Weekend Seru di Danau Wisata Religi Al Azhaar

WISATA : Cukup dengan Rp 10 ribu kamu bisa naik mobil aki ini sepuasnya keliling Danau Wisata Religi Al Azhaar (Dawira), lokasinya di Jl Pelita, Kelurahan Pelita Jaya, masuk ke kompleks Pesantren Al Azhaar Lubuklinggau.

LIPOSSTREAMING.NEWS– Weekend nanti mau ke mana? Yuk jalan-jalan. Kali ini kami mau mengajak kalian nyobain keliling ke objek wisata baru yang pasti seru. Di Danau Wisata Religi Al Azhaar (Dawira), lokasinya di Jl Pelita, Kelurahan Pelita Jaya, masuk ke kompleks Pesantren Al Azhaar Lubuklinggau.

Tempat rekreasi yang cocok kamu datangi bersama keluarga ini mengusung konsep Islami dan menjadi satu-satunya tempat wisata yang lengkap. Terdiri dari resto, kolam renang, arena memancing, perahu, permainan anak dan lain-lain.

Owner Dawira Dr KH AH Mansur mengatakan, Dawira sengaja dibuka untuk memberikan sensasi berwisata namun tetap mengutamakan ibadah. Maka, meski kamu bersenang-senang dengan keluarga tetap bisa menunaikan shalat tepat waktu, karena sangat mudah menjangkau masjid sebagai tempat shalat.

Masuk Dawira tarifnya sangat murah meriah hanya Rp 5.000, parkir motor 2.000, dan parkir mobil Rp 5.000. Di sana kamu bisa nyobain banyak permainan anak-anak. Mulai dari mini coster rp 10.000, kereta panggung rp 10.000, kincir mini rp 10.000, mobilan aki rp 15.000, motoran anak rp 10.000, kolam renang anak-anak rp 10.000 kolam renang dewasa rp 15.000, perahu bebek rp 10.000, dan perahu boat Rp 15.000.

Ustadz Mansur juga menerangkan, dibukanya Dawira untuk umum juga sebagai salah satu dukungan yang dibuktikannya untuk mewujudkan Program Pemkot Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Ia berharap, keluarga dan sahabat bisa menikmati suasana liburan di Dawira dengan bahagia.(lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *