Tim Futsal SMPIT Nur Riska Lubuklinggau Juara 2 Liga Internal Balico Cup

Tim Futsal SMPIT Nur Riska Lubuklinggau yang sukses meraih Juara 2 Liga Internal Balico Cup Season 2 2022. Foto : Dokumen SMPIT Nur Riska

 LUBUKLINGGAU  – Pelajar SMPIT Nur Riska Lubuklinggau baru saja meraih prestasi. Dalam Liga Internal Balico Cup Season 2 peserta didik sekolah yang beralamat di Jalan Letkol H. Noer Amin, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II itu, meraih Juara 2.

 

Kepala SMPIT Nur Riska Lubuklinggau Wirfan Fahreza mengapresiasi keberhasilan peserta didiknya ini.

“SMPIT Nur Riska Lubuklinggau mengirimkan satu tim futsal dalam Liga Internal Balico Cup Season 2 di Lubuklinggau untuk bertanding 28 Februari 2022. Bersyukur, anak-anak menjadi runner up (Juara 2) dalam ajang tersebut,” ungkap bapak yang karip dipanggil Reza ini.

Selama ini, kata Reza, guru di sekolah dengan NPSN 70023713 dan berdiri sejak 2021 selalu memberikan dukungan dan memfasilitasi peserta didik mengembangkan potensi.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat para siswa kami, agar lebih giat lagi dalam latihannya dan bisa lebih ditingkatkan lagi dalam prestasi-prestasi selanjutnya,” harapnya, Jumat (4/3).

Menurut Pelatih Futsal Repindo Apriansyah, capaian kemarin merupakan prestasi pertama bagi Tim Futsal SMPIT Nur Riska.

Prestasi ini diraih dengan tak mudah, mengingat mereka harus bersaing ketat dengan tim futsal lainnya.

Selain itu, ada harapan bahwa dengan diikutinya lomba ini akan meningkatkan kebersamaan dan semangat juang untuk terus berlatih dan menumbuhkan kreativiatas lainnya.

Untuk meningkatkan iman dan taqwa peserta didik, diadakan Shalat Dhuha setiap pagi, tadarus setiap pagi, tahfidz Al-Qur’an, serta hadits dan doa setiap pagi sebelum belajar.

Selain itu, para guru juga rutin memberikan smart and motivation sebelum masuk kelas, kunjungan edukatif, kegiatan sosial, Sedekah Bersama Nur Riska (SBNR), edukasi zakat, mengenal dasar sains, manasik haji, dan sempoa

Lebih menarik lagi, bagi anda yang ingin mendaftarkan putra-putri untuk belajar ke SMPIT Nur Riska sudah membuka pendaftaran siswa baru Tahun Pelajaran 2022/2023. Silahkan hubungi Wirfan Fahreza 0813-7777-9008. (*/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *