SMAN 2 Muara Beliti Juara Lomba Vlog

Kepala SMAN 2 Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Yasbudaya foto bersama perwakilan OSIS yang sudah berkarya dan hasilnya meraih Juara Kontes Video Testimoni dalam rangka 1 Tahun Kepemimpinan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

LIPOSSTREAMING.NEWS – OSIS SMAN 2 Muara Beliti kembali mengharumkan nama sekolah. Kali ini karya vlog mereka meraih Juara 3 Kontes Video Testimoni dalam rangka 1 Tahun Kepemimpinan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Even itu diadakan Harian Umum Musirawas Ekspres dan Bappeda Musi Rawas.

Dalam vlog berbacksound Mars Musi Rawas MANTAB itu Kepala SMAN 2 Muara Beliti Yasbudaya menjabarkan bukti kerja nyata Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti setahun pertama kepemimpinan mereka. Seperti peningkatan infrastruktur jalan, seragam sekolah gratis, berdirinya rumah sakit, dan santunan kematian.

“Sudah banyak yang diperbuat Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti setahun pertama ini. Sebagai bukti kerja nyata. Semoga pada tahun-tahun berikitnya Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti selalu kompak bekerja untuk Musi Rawas,” harapnya.

Saat diwawancara usai menerima penghargaan di Auditorium Pemkab Mura, Rabu (9/3/2022) Yasbudaya bersyukur atas capaian prestasi ini.

“Vlog ini karya peserta didik yang aktif di ekskul OSIS. Sebenarnya kami ikut kegiatan ini bukan untuk menang. Sekadar ingin partisipasi menyampaikan testimoni. Eh, ternyata juara. Alhamdulillah,” tuturnya.

HP Android menjadi hadiah yang diterima SMAN 2 Muara Beliti atas prestasi ini. Yasbudaya mengatakan android itu nantinya akan diserahkan kepada Pembina OSIS, agar digunakan oleh Tim OSIS maupun Tim Jurnalis memperlancar pelaksanaan program kerja mereka.

“Terima kasih anak-anakku dan dewan guru SMAN 2 Muara Beliti. Mereka tak henti menggali potensi dan berkarya,” ungkapnya.(lipos/lik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *