Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Andi Rusman (pegang microphone) menanggapi usulan masayarakat.

LIPOSSTREAMING.NEWS -Anggota DPRD Kota Lubuklinggau kembali mengadakan reses. Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022, Andi Rusman dilaksanakan di Kelurahan Taba Baru, Kecamatan Lubukinggau Utara I, Senin (28/3/2022).

Arahan dari Lurah Taba Baru, Heri Suprianto.

Dari kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini, masyarakat yang hadir banyak mengusulkan pembanguan infrastruktur.

Diantarnya ada yang mengusulkan minta bangun MCK, tenda dua unit, tempat pembuangan sementara (TPS) sampah, lampu jalan sebanyak lima unit. Selai. Itu ada yang usul pembanguan. “Jalan setapak sepanjang 70 meter. Pembanguna drainase 300 meter,” kata Andi Rusman.

Masyarakat nampak antusias mengikuti reses anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Andi Rusman.

Andi Rusman pun menegaskan, jika ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apa yang diusulkan masyarakat dari kegiatan reses akan disampaikan ke eksekutif untuk ditindak lanjuti dimasukan dalam rencana kerja pemerintah daerah.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Lurah Taba Baru Junaidi, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Heri Suprianto, Ketua RT 7 Kelurahan Taba Baru, bambang, Ketua RT8, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan Taba Baru. (sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *