PPDB SMAN 3 Masih Dibuka Sampai 3 Juni 2022

FOTO : DOKUMEN SMAN 3 LUBUKLINGGAU BERSAMA : Usai membuka pendidikan dan pelatihan PMR, Kepala SMAN 3 Lubuklinggau Hairul Aswar, Guru Pembina, dan peserta didik foto bersama, Sabtu Sabtu 21 Mei 2022.

Latih dan Fasilitasi Siswa Jadi Juara

LIPOSSTREAMING.NEWS– Setiap siswa punya potensi. Maka, tak hanya dukungan orang tua. Guru wajib menggali potensi dan sekolah harus siap memfasilitasi. Hal inilah yang dilakukan SMAN 3 Lubuklinggau sekolah terakreditasi A yang terletak di Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Petanang Ulu, Kota Lubuklinggau.
Ekskul, menjadi salah satu fasilitas yang mendapat perhatian khusus dari Kepala SMAN 3 Lubuklinggau Hairul Aswar. Terbukti Sabtu 21 Mei 2022 Hairul Aswar membuka Pendidikan dan Pelatihan 21 Peserta Didik untuk menjadi Anggota PMR.
Didampingi Pembina Ekskul PMR Dwi Ratti Yuliani, Hairul Aswar menjelaskan untuk memaksimalkan pengetahuan peserta diklat dihadirkan narasumber Anggota PMI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Desi Arisanty.

“Harapan kami dengan siswa-siswi ikut diklat, bisa meningkatkan mutu dan kualitas Anggota PMR Wira SMAN 3 Lubuklinggau. Saya apresiasi kegiatan teman-teman di PMR ini, karena tahun 2020 sekalipun pandemi di SMAN 2 Lubuklinggau utusan SMAN 3 Lubuklinggau Juara 1 RSPS dan Juara 2 Tandu Cepat,” ungkapnya.

Dwi Ratti Yuliani menambahkan, diklat ini diharapkan juga meningkatkan pengetahuan dan keterampilan siswa siswi karena peserta akan diuji pengetahuan dan diuji praktek keterampilan.
“Ini Diklatsar PMR yang pertama setelah vakum selama 2 tahun karena Covid-19. Setelah diklat nanti akan kami berikan penghargaan untuk peserta terbaik,” jelasnya.
Kamu ingin jadi siswa aktif dan mendapat dukungan penuh sekolah dalam mengembangkan bakat dan potensimu, yuk gabung di SMAN 3 Lubuklinggau.

Sekolah ini masih membuka PPDB jalur zonasi pendaftaran online 30 Mei 2022 sampai 3 Juni 2022 pada link https://bit.ly/ppdb2022_sman-3llg. Bagi calon siswa yang kesulitan masuk ke situs ini, boleh langsung datang ke SMAN 3 Lubuklinggau, nanti entri data pendaftaran akan dibantu panitia PPDB SMAN 3 Lubuklinggau. Pengumuman hasil seleksi zonasi 6 Juni 2022.
“Kami menyiapkan 9 kelas atau rombongan belajar untuk siswa baru. Kembali saya ingatkan, calon pendaftar tolong siapkan persyaratan berkasnya,” ungkap Hairul Aswar.
Seperti foto kopi Kartu Keluarga 1 lembar fotokopi nilai rapor semester 1 sampai 5, fotocopy KIP(jika ada) dan daftar ulang siswa dilakukan 22 sampai 24 Juni 2022.(LIPOS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *