Pelajar SMPN Pagar Ayu Raih Medali Emas MCSO 2022

Kepala SMPN Pagar Ayu Sumadi foto bersama peserta didik yang sudah mengharumkan nama sekolah dalam Mura Comprehensive Science Olympiad, 19-23 Maret 2022.

 

LIPOSSTREAMING – Peserta Didik SMP Negeri Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) kembali mengukir prestasi. Setelah meraih Juara I Turnamen Voli, kini pelajar SMPN Pagar Ayu meraih medali emas dalam Mura Comprehensive Science Olympiad (MCSO) 19-23 Maret 2022.

“Ya, kami sangat bersyukur. Setelah bersaing dengan 206 peserta didik SMP/MTs se-Kabupaten Mura, siswa kami atas nama Alief Ardiyansyah meraih Medali Emas MCSO 2022. Apresiasi juga kami berikan untuk Putri Aliyah, Asti Lusiana, dan Galih Artadita yang juga sudah berjuang dalam MCSO 2022,” jelas Kepala SMPN Pagar Ayu Sumadi, Kamis (24/3/2022).

” Alhamdulillah, kata Sumadi, ternyata dibalik lumpur yang dalam ada mutiara terpendam, diluar dugaan sama sekali siswa kami mendapat medali emas, dari 200 lebih peserta yang ikut. Prestasi ini menambah imun untuk siswa SMPN Pagar Ayu. Terima kasih juga kami sampaikan untuk Guru Pembimbing Pak Ary Harmawan dan Pak Winarto yang sudah telaten membimbing anak-anak,” ungkap Sumadi.

Ia berkeyakinan, prestasi dibidang sains ini bisa menjadi inspirasi peserta didik lain untuk mengasah potensi sesuai bakat yang dimiliki. SMPN Pagar Ayu siap mendukung dna memfasilitasi demi terwujudnya generasi yang berkualitas.(lik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *