Optimis Partai NasDem di MLM Menang Pemilu

Anggota DPR RI, Fauzi H Amro saat melaksanakan konsolidasi partai dengan seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem Kota Lubuklinggau, Kamis (3/3/2022)

 

MUSI RAWAS  – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Fauzi H Amro, kembali melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara. Reses kali ini dilaksanakannya dengan melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRT untuk persiapan verifikasi administrasi dan pemenangan pemilu.

Selain itu, Reses juga dilaksanakannya dengan menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat, menyerahkan bantuan sembako dari CSR Bank BTN yang disalurkan melalui Yayasan Sahabat Fauzi Amro (SAFA) Mandiri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Senin (28/2/2022), Fauzi Amro melaksanakan Reses di Desa Sumber Makmur SP 7 Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara.

Rabu (2/3/2022), Reses dilanjutkan dengan serah terima bantuan sembako dari Bank BTN ke yayasan SAFA mandiri sebanyak 1000 paket yang akan disalurkan, lalu menyalurkan sembako ke beberapa titik di Mura dan dilanjutkan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD, DPC, DPRT Partai NasDem Kabupaten Mura di Hotel Dafam Lubuklinggau.

“Kita meyakini di Mura, perolehan kursi Partai NasDem meningkat dari 5 kursi ke 8 kursi. Hal ini setelah kita mendengarkan langsung paparan dari 14 pengurus DPC di Mura. Kalau target ini tercapai dan kita menang, kita akan dukung Hj Ratna Machmud sebagai Bupati di Pilkada 2024 mendatang,” tegasnya.

Ia juga menanyakan kesiapan masing-masing kecamatan untuk mengikuti verifikasi administrasi baik verifikasi internal yang akan dilaksanakan April maupun verifikasi administrasi oleh KPU pada Mei mendatang.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta seluruh pengurus untuk memanfaatkan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) yang tahun ini dianggarkan Rp 1 miliar satu bulan untuk membantu rumah ibadah dan sekolah seperti PAUD dan TK, untuk berbuat ke masyarakat.

“Karena bantuan Rp 1 miliar satu bulan ini saya prioritaskan ke MLM, karena suara saya paling banyak di tiga daerah ini,” tambahnya.

Kamis (3/3), reses dilanjutkan di Lubuklinggau. Sama seperti di Mura, pagi diawali dengan menyerahkan bantuan sembako ke beberapa titik dilanjutkan melakukan konsolidasi di DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau.

Tujuannya juga sama, untuk memastikan kesiapan mereka dalam menghadapi verifikasi baik internal maupun KPU, lalu kesiapan pemilu serta kesiapan infrastruktur partai.

“Dari laporan pengurus DPD, DPC, DPRT, kita meyakini Kota Lubuklinggau bisa merebut 6 kursi. Kalau ini tercapai kita akan mencalonkan kader kita sendiri untuk Cawako saat Pilkada Kota Lubuklinggau. Entah membangun koalisi atau mengusung sendiri,” tegasnya.

Jumat (4/3/2022) reses kembali dilaksanakan di Kabupaten Muratara, yang diawali dengan melaksanakan program Jumat berkah. Lalu kembali dilanjutkan dengan melaksanakan konsolidasi ke seluruh Pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem Muratara.

“Dari hasil konsolidasi kita, saya meyakini dan optimis DPD Partai NasDem di MLM bisa menjadi pemenang Pemilu,” tegasnya. (rfm)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *