Membanggakan, Megang Sakti Borong Tiga Juara

Camat Megang Sakti, Joni Russalek didampingi bunda PAUD, Buyi Oktara foto bersama pemenang lomba puzzle tingkat Kabupaten Mura dan pemenang lomba mewarnai tingkat kecamatan di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, kemarin. Foto ist

LIPOSSTREAMING.NEWS- Membanggakan, anak-anak PAUD dan TK utusan dari Kecamatan Megang Sakti borong tiga juara Lomba Menyusun Puzzle logo Musi Rawas MANTAB tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura). Prestasi Juara 1 Lomba Menyusun Puzzle logo Musi Rawas MANTAB diraih Naura Karimah Fitriyah dari TKIT Bina Insan. Juara 2 Nabilatul Khoirun Nisak utusan TK Puspita dan Juara 4 Puan Balqis Hafida TK ABA Mulyosari Kecamatan Megang Sakti.

Camat Megang Sakti, Joni Russalek mengaku bangga atas keberhasilan anak-anak PAUD dan TK dari Megang Sakti. Keberhasilan tersebut atas kerja keras guru, ketekunan anak berlatih hingga mengikuti lomba dan berkat kerja sama yang baik antara guru Bunda PAUD Desa dan Bunda PAUD Kecamatan Megang Sakti. “Keberhasilan anak-anak merupakan hasil kerja keras guru dan ketekunan anak-anak dalam berlatih hingga mengikuti lomba dan kerja sama yang baik antara guru, bunda PAUD desa dan kecamatan,” jelas Bunda PAUD Kecamatan Megang Sakti Buyi Oktara usai menyaksikan Final Lomba Mewarnai dan Lomba Menyusun Puzzle Logo Mura MANTAB tingkat Kabupaten Mura di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, kemarin.

Lomba Mewarnai dan Lomba Menyusun Puzzle Logo Mura MANTAB dilaksanakan dimulai dari tingkat kecamatan hingga final tingkat kabupaten . Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Setahun Kepemimpinan Bupati Mura Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti. “Lomba dilaksanakan mulai dari tingkat Kecamatan Megang Sakti hingga final tingkat kabupaten,” jelasnya.

Menurut Camat Megang Sakti, satu tahun kepemimpinan Bupati Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti sembilan program sebagian besar sudah terlaksana. Seperti jalan rusak di Kecamatan Megang Sakti sudah banyak yang sudah diperbaiki. “Dari awal kepemimpinan Bupati jalan rusak di Megang Sakti sudah banyak yang diperbaiki. Megang Sakti sudah banyak perubahan,” jelasnya.

Jhoni optimis program jalan mulus satu periode dapat terwujud. (sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *