Lima Jabatan Diperebutkan

Asessmen JPTP di lingkungan Pemkab Empat Lawang yang diadakan di Asessmen Center Polda Sumsel, Rabu (16/3/2022). Foto : istimewa

LIPOSSTREAMING.NEWS- Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDMD) Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan kembali melaksanakan asessmen. Kali ini seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP).

Kepala BKPSDM, Soleha Apriani mewakili Bupati Empat Lawang membuka pelaksanaan seleksi asesmen JPTP di Asesmen Center Polda Sumatera Selatan, Rabu (16/3/2022). Sedikitnya ada 15 peserta yang mengikuti asessmen untuk menduduki lima JPTP. Yakni Asisten Administrasi Umum, Sekretaris DPRD, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Proses asessmen mutlak dilakukan dengan sungguh-sungguh. Selain mempertaruhkan kredibilitas jabatan dan instansi, terdapat tanggung jawab besar dalam menghadirkan rekomendasi, karena kader yang tepat juga ditentukan dari hasil asesmen ini,” jelasnya.

Ditambahkan, proses asessmen harus menghasilkan kader yang tepat. Sehingga, pelaksanaan tugasnya akan menghasilkan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Empat Lawang, Putri Hartelina mengatakan, ada sebanyak 15 pejabat eselon III yang saat ini mengikuti seleksi JPTP untuk memperebutkan lima jabatan yang kosong di Pemkab Empat Lawang. “Setelah rangkaian seleksi selesai akan ditentukan siapa saja yang akan mengisi jabatan yang kosong tersebut,”ucapnya. (SEG)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *