Kurve Aspol Polres Mita Jaga Kesehatan Personil

Personil Polres Musi Rawas saat melaksanakan Kurve di lingkungan Mapolres dan Aspol, Sabtu (5/3/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Polres Musi Rawas (Mura) terus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Sejumlah personil tetap Standby On Call pada Sabtu (5/3/2022), di halaman Mapolres Mura, sekitar Pukul 08.00 WIB. Selain apel Standby On Call, personil juga melaksanakan Korve (pembersihan) dilingkungan Mapolres Mura dan Aspol.
Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan, apel Standby On Call akan terus dilaksanakan demi terciptanya rasa aman di tengah lingkungan masyarakat. Kegiatan Stand By On Call juga bertujuan sebagai salah satu bentuk kewaspadaan, serta agar tetap aman, nyaman dan damai.
“Seperti salah satu contohnya yakni apabila terjadinya kebakaran hutan dan lahan, maka personel langsung bisa terjun langsung melakukan action/bantuan, dengan gerak cepat,” jelas kapolres.
Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, selain itu juga dilaksanakan kegiatan korve dilingkungan Mapolres Mura. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesehatan lingkungan, apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19.
“Giat korve ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menjaga kebersihan baik Mako maupun tempat tinggal, salah satunya adalah lingkungan Aspol kita ini,” terangnya. (rls)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *