Ini Agenda Gubernur Sumsel saat Menghadiri HUT Musi Rawas ke-79

Gubernur Sumsel, H Herman Deru

LIPOSSTREAMING – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru berencana meninjau bangunan RSUD Muara Beliti saat kunjungan kerja menghadiri HUT Musi Rawas ke-79 20 April 2022. Kabar ini diungkapkan Asisten II Setda Kabupaten Mura, H Aidil Rusman, Jumat (25/3/2022).

Ia mengatakan agenda pokok peringatan HUT Kabupaten Mura ke-79 yakni Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mura.

“Biasanya kita banyak mengadakan pertandingan olahraga, sepeda santai dan sebagainya. Karena peringatan hari jadi Kabupaten Mura tahun ini bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, sehingga kegiatannya dinimalisir,” jelasnya, kemarin.

Pemkab Mura mengundang Gubernur Sumsel. “Selain menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mura, Bapak H Herman Deru dijadwalkan akan meresmikan dan meninjau sejumlah pembangunan khususnya yang dibiayai Bantuan Gubernur (Bangub).

Adapun bangunan yang akan diresmikan diantaranya Pasar Metau di Kecamatan Muara Beliti, Gedung Dekranasda di Kecamatan Muara Beliti, Gedung Perpustakaan di Kecamatan Tugumulyo, dan jalan rigit menuju stadion di Kecamatan Muara Beliti. Sedangkan yang akan ditinjau diantaranya RSUD Muara Beliti karena pembangunan belum selesai dan juga pembangunan tribun stadion.

“Kita undang gubernur untuk hadir di dalam acara hari jadi Kabupaten Mura sekaligus nati kita sisipkan meresmikan sarana infrastuktur yang dibiayai Bangub, diantaranya rumah sakit Mura Beliti karena belum selesai jadi bersifat penijauan. Pembangunan tribun di stadion dibangun dana CSR PT Bukit Asam (BA), itu merupakan program Bangub juga karena belum selesai jadi bersifat penijauan Meremikakan pasar Muara Beliti, jalan menuju stadio, Gedung Dekranasda dan Gedung Perpustakaan,” paparnya. (lipos/sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *