Himpaudi Lubuklinggau Dukung Lomba Mewarnai

LUBUKLINGGAU – 22-23 Maret 2022 mendatang, Harian Pagi Linggau Pos mengadakan Lomba Mewarnai di Lippo Plaza Lubuklinggau. Salah satu pendukung kegiatan ini adalah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Lubuklinggau.

Ketua Himpaudi Kota Lubuklinggau Suroidah, Jumat (11/3/2022) mengatakan ada ribuan anak PAUD yang belajar di 45 lembaga PAUD Kota Lubuklinggau. Ia berharap, orang tua dan kepala sekolah mengikutsertakan anak didiknya pada lomba ini.

Ketua Panitia Lomba Mewarnai Yezi Fadly, Kamis (10/3/2022) membenarkan, pendaftaran peserta Lomba Mewarnai akan bekerjasama dengan IGRA Kota Lubuklinggau, IGTKI Kota Lubuklinggau, dan Himpaudi Kota Lubuklinggau. Waktu pendaftarannya 14-18 Maret 2022.

Menurutnya, sebagaimana tema ‘Anak Cerdas dan Kreatif Bersama Linggau Pos’, diharapkan dari lomba ini bisa jadi momen refreshing bagi anak didik RA/TK/PAUD.

“Ini momen mengasah kreativitas anak. Sekaligus mengasah motorik anak. Maka, kami undang bapak/ibu Kepala TK/RA/PAUD mengikutsertakan anak didiknya dalam kegiatan ini. Kontribusi untuk mengikuti kegiatan ini hanya Rp 10 ribu, setiap anak sudah mendapat snack dan media mewarnai yaitu Koran Linggau Pos,” jelasnya.

Lomba Mewarnai ditargetkan diikuti 1.000 anak didik. Nantinya, karena Lubuklinggau masih PPKM Level III, Tim Linggau Pos akan koordinasi dengan Satgas Covid-19 serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam teknis pelaksanaannya agar tak menimbulkan kerumunan.

Yezi juga mengabarkan, untuk menambah semangat peserta didik dalam setiap sesi Lomba Mewarnai akan langsung ditetapkan tiga pemenang. Yakni Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Selain mendapat trophy, pemenang juga mendapat piagam penghargaan dan uang pembinaan total jutaan rupiah.(lipos/lik)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *