Galian C di Tugumulyo Menewaskan Anak-anak, Apakah Akan Ditutup?

ILUSTRASI

LIPOSSTREAMING.NEWS – Ia menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati dalam mengawasi anak. Di manapun lokasi bermainnya, pastikan diawasi, jangan dilepas.

“Mengenai bagaimana dari pihak yang punya galian C, kami serahkan ke Bhabinsa, karena wilayah Galian C ini Kecamatan Tugumulyo. Memang keluar masuknya lewat Kelurahan Marga Bakti,” jelasnya.
Sementara Bhabinsa Marga Bakti Wahyu Budi Utomo saat masih di rumah duka membenarkan, dua anak meninggal setelah tenggelam di Galian C.

“Soal bagaimana tindaklanjutnya, nanti kami akan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, dan pemerintah setempat. Juga akan diserahkan ke Polsek Tugumulyo. Ke depannya kami menghimbau kepada pemilik tambang perhatikan betul keamanannya. Supaya tidak terjadi kedua kalinya,” jelasnya.

Menurut Wahyu, tambang pasir ini sudah lama. “Dulunya ada dua. Satunya sudah jadi tempat pariwisata berbentuk danau. Satunya galian C yang ini,” jelasnya. Soal ditutup atau tidak, nanti pihaknya masih akan koordinasi dengan pemerintah setempat.(lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *