Eriani Kukuhkan Ikatan Alumni SMKN 1 Lubuklinggau

Kepala SMKN 1 Lubuklinggau Eriani, S.Pd, M.Pd mengukuhkan Ikatan Alumni (IKA) SMKN 1 Lubuklinggau sebagai wadah untuk bersilaturahmi.

LIPOS STREAMING.NEWS – Melihat dengan siswa-siswi yang pernah dididik dalam keadaan sehat walafiat adalah kebahagiaan tersendiri sebagai guru. Rasa bangga ini tidak bisa dituliskan lagi, melihat anak-anak yang pernah kita didik, sekarang sudah bisa bermanfaat di masyarakat. Bahkan mempunyai jabatan-jabatan penting di pemerintahan maupun instansi lainnya.

Ungkapan ini disampaikan Kepala SMKN 1 Lubuklinggau Eriani, S.Pd, M.Pd dalam sambutan acara Reuni Akbar Lintas Generasi (Angkatan 1972- 2021) serta Ulang Tahun Emas SMEAN dan SMKN 1 Lubuklinggau Sabtu 12 Februari 2022.

Mengusung tema ”Bersama Kita Meningkatkan Persaudaraan dan Solidaritas Antar Alumni”, Eriani yang juga mengukuhkan Ikatan Alumni (IKA) SMKN 1 Lubuklinggau berpesan agar silaturahmi ini terjalin makin erat. Ia bersyukur sekaligus bahagia bisa bertemu langsung dengan alumni, termasuk sejumlah guru purna bhakti SMKN 1 Lubuklinggau.

Ketua Panitia Reuni Akbar Lintas Generasi Pertiwi menjelaskan Reuni Akbar Lintas Generasi serta Ulang Tahun Emas SMEAN dan SMKN 1 Lubuklinggau dihadiri alumni dari tahun 1972 hingga 2021. Jumlahnya 500 lebih.

“Momen ini sangat berkesan karena sudah lama kami tak bersua. Kegiatan ini sengaja diadakan untuk mempererat persaudaraan. Mulanya kami iseng-iseng saja komunikasi untu reuni. Ternyata kawan-kawan semangatnya luar biasa ingin berkumpul lagi. Dari kegiatan ini, tampaklah betapa didikan bapak ibu guru SMKN 1 Lubuklinggau sanagt berhasil. Sudah banyak alumni SMKN 1 Lubuklinggau sukses di masyarakat, ada yang jadi pejabat, Kepala OPD, DRPD, Kepolisian, Kepala Sekolah dan sebagainya,” tutur Pertiwi.

Dengan suksesnya pelaksanaan reuni ini, ia mengucapkan terimaksih banyak kepada semua alumni yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, dengan harapan silaturahmi ini tidak sebatas reuni saja. Namun, ikatan persaudaraan bisa terus terjalin ke depannya.
(lipos/01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *