Dilantik Jadi Sekda Muratara, Ini Harapan Elvandary

Elvandary- Sekda Kabupaten Muratara

LIPOSSTREAMING.NEWS – “Mohon doanya, supaya saya lancar, sabar dan amanah dalam menunaikan tugas ini,” ungkap Elvandary saat diwawancara Linggau Pos, Senin (7/32022). Kata-kata itu disampaikannya  menjelang Elvandary dilantik Bupati Muratara H Devi Suhartoni sebagai Sekda Kabupaten Muratara, Selasa (8/3/2022) pagi ini.

“InsyaAllah besok (pagi ini,red) saya  dilantik bupati (H Devi Suhartoni),” tuturnya tadi malam.

Ia mengatakan, selama ini sebelum bakal memegang amanah jadi Sekda Muratara, sudah melalui rangkaian job fit dan lelang jabatan sejak sebulan lalu.

“Ya ikut lelang lah. Tidak ujuk-ujuk,” ungkap bapak yang sebelumnya tugas di Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ini.

Menurutnya, tugas di Muratara tentu tak bisa mengelak dari tantangan.

“Saya siap akan itu. Kuncinya ya harus punya kesabaran yang ekstra, didukung dengan konsisten serta konsekwen dengan tujuan. Intinya fokus pada tujuan organsasi. Dengan begitu, saya yakin hambatan, kendala, dan tantangan bisa teratasi. Modal memajukan daerah itu, butuh kebersamaan. Mulai dari cara pandang, paradigma, sehingga mencapai tujuan.” Ungkapnya.

Ia menyadari, semakin bekerja keras suatu saat akan bertemu pola terbaik dalam kepemimpinan Muratara.

“Yang terpenting junjung tinggi integritas. Selama kita punya integritas dan komitmen, saya yakin Muratara lebih baik. Memang tak bisa perubahan terlihat cepat. Semua bertahap dan berkalanjutan,” ungkapnya.(lipos/lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *