Daftar Lomba Mars Mura MANTAB Via WA

Musi Rawas MANTAB

LIPOSSTREAMING-Panitia pelaksana Lomba Mars Mura MANTAB mulai menerima pendaftaran peserta. Bagi calon peserta yang akan mendaftar dapat menghubungi koordinator di masing-masing kecamatan.

General Manager (GM) Linggau Pos, Budi Santoso menjelaskan peserta lomba terdiri dari dua kategori. Pertama untuk tingkat kecamatan pesertanya kader posyandu, kader PKK. Dan ada juga kategori pelajar SMA/SMK dan MA.
“Untuk ketegori peserta tingkat pelajar ini lombanya hanya satu kali yaitu tingkat Kabupaten Mura, direncanakan pelaksanaannya 14 April 2022, serentak dengan final tingkat kabupaten dengan kategori kader Posyandu dan PKK,” jelasnya, Selasa (29/3).

Lomba Mars Mura MANTAB tingkat kecamatan dilaksanakan di aula kantor kecamatan masing-masing. Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan panitia lomba dimulai tanggal 4 April di Kecamatan BTS Ulu, Tuah Negeri, Megang Sakti dan Tugumulyo.

5 April Kecamatan Sukakarya, Sumber Harta, Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dan Kecamatan Muara Beliti. Tanggal 6 April giliran Kecamatan Muara Kelingi, Purwodadi, Jayaloka daan Kecamatan Selangit. Tangal 7 April Kecamatan Muara Lakitan dan STL Ulu Terawas. “Tanggal 11 April pengumuman pemenang tingkat kecamatan. Tanggal 14 April final tingkat kabupaten dan seleksi tingkat pelajar,” paparnya.

Cara mendaftar untuk ikut Lomba Mars Mura MANTAB dengan menghubungi koordinatar pendaftaran sesuai dengan wilayah kecamatan melalui WhatsApp (WA). Selanjutnya panitia akan mengirimkan file formulir pendaftaran. Isi formulir pendaftaran diantaranya nama kelompok, asal desa/sekolah, kecamatan, nama lengkap peserta berjumlah 11 orang dan jangan lupa cantumkan nomor contac person koordinator. Lalu kirim kembali kepada panitia bisa dengan cara formulir yang telah diisi difoto lalau kirm ke WA panitia atau kirim file-nya saja.

Adapun BTS Ulu, Sukakarya dan Kecamatan Muara Lakitan hubungi Budi Black (081373333374), Muhammad Yasin (08127830054) untuk Kecamatan Megang Sakti, Purwodadi, Sumberharta. Kecamatan Jayaloka, TPK dan Tuah Negeri hubungi Yezi Fadly (085268580361). Dan Ulik (082186201099) untuk Kecamatan Selangit, STL Ulu Terawas, Tugumulyo dan Muara Beliti.(lipos/sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *