Banyak Beasiswa Kuliah di Unmura

MAHASISWA : Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Musi Rawas saat melakukan kegiatan praktik di salah satu sawah petani. Aktivitas ini untuk memberikan pengalaman pada mahasiswa tentang potensi budidaya padi di Kabupaten Musi Rawas.

LIPOSSTREAMING.NEWS – Universitas Musi Rawas (Unmura) sedang menjaring calon mahasiswa baru Tahun Akademik 2022/2023. Tujuh program studi (prodi) yang ada memberikan banyak peluang bagi alumni SMA/MA/SMK untuk bergabung.

Rektor Unmura Prod. Dr. Andy Mulyana melalui Wakil Rektor 3 Dr M Fadhillah Harnawansyah menjelaskan, dengan program studi yang mayoritas sudah terakreditasi B, Unmura siap membantu pemerintah dalam mewujudkan SDM unggul.

“Prodi yang ada ini, siap menerima mahasiswa baru. Bahkan kami sudah melakukan tes Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang I,” jelasnya.

Fadhil (sapaan Dr M Fadhillah Harnawansyah) menyatakan, masyarakat saat ini jangan sampai tak melanjutkan kuliah gara-gara tak ada biaya. Sebab, Unmura, sudah memiliki cara khusus membantu mahasiswa yang kurang mampu, dengan program KIP Kuliah.

“Tahun 2021, ada 91 mahasiswa kami mendapat beasiswa melalui KIP Kuliah. Selain itu, jika mahasiswa ini berprestasi, baik akademik maupun non akademik, misal hafidz Quran kami prioritaskan untuk dapat beasiswa prestasi,” jelasnya.

Daftar masuk Unmura pun sangat dipermudah. Anda tak perlu harus datang ke kampus di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Anda cukup daftar melalui https://maba.unmura.ac.id/ atau hubungi Wike 081996142322 atau Tia 082269401461.

“Harapan kami, dengan bisa mendaftar melalui online, calon mahasiswa yang berada di luar Kota Lubuklinggau tak perlu mengeluarkan cost untuk bisa mengakses PMB Unmura. Kami layani dengan maksimal,” ungkapnya.(lik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *