28 Pengcab Sepakat Marjoni Khalid Nahkodai KONI Muba

Foto bersama peserta Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub)  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Musi Banyuasin, di Meeting Room Grand Ranggonang Sekayu, Selasa (12/04/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub)  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Musi Banyuasin, digelar di Meeting Room Grand Ranggonang Sekayu, Selasa (12/04/2022). Hasilnya 28 Pengurus Cabang (Pengcab), secara aklamasi memilih Marjoni Khalid SE sebagai Ketua KONI Muba Periode 2022 – 2026.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs H Yusuf Amilin, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin selamat atas dilaksanakannya Musorkablub ini.
“Dan kedepan bisa merumuskan langka-langka yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, serta bahu membahu membangun daerah dan bermanfaat menuju Muba berprestasi. Terutama mengenai prestasi serta pembinaan olahraga terhadap para atlet,” ungkapnya

Pimpinan Sidang Musorkablub KONI Muba, Ibnu Mawarta, mengatakan, bahwa tim penjaringan dan penyaringan hanya satu orang, yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Muba.

“Hingga akhir pendaftaran pada 8 April hanya satu orang yang mendaftar, selanjutnya pada 09 April dilakukan verifikasi, hasilnya pada 12 April 2022 dilaksanakan Musorkablub,” terangnya

Selanjutnya dilaksanakan pemilihan Ketua KONI Musi Banyuasin Periode 2022 – 2026.

“Secara aklamasi sebanyak 28 Pengcab KONI Muba dari 34 Pengcab. Memberikan dukungan terhadap Marjoni Khalid SE sebagai ketua KONI Muba periode 2022-2026,” tukasnya

Terpisah Calon Ketua KONI Muba terpilih aklamasi, Marjoni Khalid, menuturkan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan atas kepengurusan KONI Muba Periode 2022 – 2026.
“Harapanya bisa menjalani kepengurusan ini secara bersama sama, dan Insyallah pada Porprov Sumsel pada tahun 2026 Muba bisa menjadi tuan rumah,” katanya.

Moto dalam berorganisasi, harus sama dan maju bersama, meningkatkan prestasi cabang olahraga dengan sistem terencana, membina atlet yang jujur dan sportif. “Mewujudkan peningkatan sumber daya olahraga, yakni membentuk KONI di tingkat kecamatan, dan mengajak keterlibatan masyarakat,” tukasnya (SEG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *