Dua Kategori Sekaligus Reyhan Berjaya di Kejurprov Bengkulu

Kejurprov Bengkulu : Kejurprov Bengkulu, Reyhan Berjaya Raih Dua Kategori Sekaligus
Kejurprov Bengkulu, Reyhan Berjaya Raih Dua Kategori Sekaligus

LIPOSSTREAMING.NEWS – Para pebulutangkis Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) bertanding pada Kejurprov Bengkulu, tampil menawan.

Lima kategori yang dipertandingkan, khusus Kejurprov, sembilan pebulutangkis binaan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bengkulu itu berhasil naik podium juara.

Bacaan Lainnya

Kejurprov yang dilaksanakan di lapangan JM Baja Bengkulu dimulai 3 – 6 November 2022 ditutup secara resmi oleh Ketua Harian Pengprov PBSI Bengkulu, Edi Sujatmiko, S.Sos, Minggu malam 6 November 2022.

BACA JUGA : Ini Jadwal Film Black Panther Wakanda Forever di Cinepolis Lubuklinggau

Pebulutangking memperebutkan total hadiah Kejurprov Rp 35 juta uang pembinaan. Sejumlah pemain non Pelatda yang pada pertandingan Kejurnas ini semua tampil menawan.

Kejurprov ini Pengprov PBSI Bengkulu itu, memainkan tujuh kategori yakni tunggal usia dini puta/putri, tunggal anak-anak putra/putri, tunggal pemula putra/putri, tunggal remaja putra/putri, kelompok taruna.

Salah satu Reyhan Kaka (Pelatda) yang merupakan atlet Pelatda dan Kejurnas ini tampil di babak penyisihan hingga melaju ke laga puncak pun tidak terkalahkan. Reyhan juga menjuarai kelas Kelompok Taruna. Meski bermain dengan dua kategori tetap tidak terkalahakan

Ketua Pengprov PBSI Bengkulu, H Suharto, SE, MBA, didampingi Ketua Harian Edi Sujatmiko, S.Sos, menjelaskan Kejurprov ini dilaksanakan sesuai amanah Pengrov PBSI Bengkulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *