Partai Berkarya Kota Lubuklinggau Lulus Verifikasi Internal

VERIFIKASI – Suasana verifikasi internal DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau oleh tin verifikasi internal DPW partai Berkarya Sumsel di sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau, di Jalan H Nang Ali Solihin lorong Melati 1 RT1 Kelurahan Marga Bakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

LIPOSSTREAMING.NEWS– Tim verifikasi internal DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Sumatera Selatan (Sumsel), laksanakan verifikasi ke DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Jumat (11/2/2022).

Mereka yang hadir Ketua tim verifikasi internal juga Ketua OKK DPW Partai Berkarya Sumsel, Herman Misron yang juga selaku Ketua Wilayah Sumatera Selatan, dampingi Sekjen DPW Partai Beringin Sumsel, Novan Joni Irawa) dan wakil Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel, Juherman.

Pagi pukul 08.30 WIB, tim verifikasi internal Partai Berkarya DPW Sumsel lakukan verifikasi ke Kantor DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau, di Jalan H Nang Ali Solihin lorong Melati 1 RT1 Kelurahan Marga Bakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Hasilnya, DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau dinyatakan lulus 100 persen oleh tim verifikasi.

Setelah dinyatakan lulus secara internal pengurus DPD dan DPC dari 8 Kecamatan bersorak dan bertepuk tangan kegirangan, mengingat betapa susahnya mereka merekrut keanggotaan, menyelesaikan kelengkapan Administrasi yang akhirnya dengan berbagai perjuangan bisa mereka selesaikan dalam waktu lebih kurang dua minggu.

Hal ini tidak terlepas dari kepemimpinan Haerudin,S.Pd selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau. Meskipun beliau baru menjabat di akhir tahun 2021, mengingat ketua DPD sebelumnya, Syaiful Effendi,S.Sos.mengundurkan diri.

Haerudin terpaksa harus membenahi dan membentuk kepengurusan DPD, DPC hingga 72 Pengurus DPAC/Kelurahan, karena ini intruksi dari pimpinan wilayah provinsi sumatera selatan.

Ia pun dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak birokrasi baik pemerintahan kota dari Kelurahan, Kecamatan,hinggga pejabat Kota Lubuklinggau yang telah mengetahui domisili kesekretariatan/Kantor, dari tingkatan DPAC,DPC hingga tingkat DPD.

Haerudin juga mengucapkan terimakasih kepihak OPD yang telah bersinergi dan merespon positif kehadiran partai Berkarya dibawah kepemimpinan Mayor Jendral TNI(Purnawirawan) Muchdi Purwopranjono selaku Ketua Umum Partai Berkarya yang sah dan memiliki Legalitas SK Kementerian Hukum dan HAM sesuai prosedur kepartaian.

Bahkan Haerudin sewaktu dikonfirmasi langsung menunjukan keabsahan SK Kementerian Hukum dan HAM RI dengan Nomor M.HH-16.AH.11.01 TAHUN 2020 Tentang Pengesahan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Beringin Karya (Berkarya) NOMOR M.HH-17.AH.11.01 tahun 2020 Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Beringin Karya (Berkarya) Periode 2020-2025.

Yeni Novika, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Lubuklinggau menambahkan semua ini mereka dapatkan karena adanya kerjasama yang baik dari masyarakat, simpatisan, DPAC, DPC dan DPD. Senada disampaikan Alfiana Eka Sri Purnamasari selaku Bendahara DPD dan Wartono selaku Ketua OKK DPD Partai BERKARYA Kota Lubuklinggau.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada pihak OKK DPW Sumsel yang telah memeriksa kelayakan berkas kami sebagai langkah awal persiapan menghadapi verifikasi faktual KPU Kota Lubuklinggau dan menyiapkan pemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkapnya. (rls)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *