Oknum ASN Selingkuh Diberhentikan dengan Hormat

Selingkuhan Damsir inisial WAG Damsir Khalik Masri Istri sah Damsir, Briptu Suci Dharma

LIPOSSTREAMING.NEWS – Polwan Briptu Suci Dharma  masih menunggu keputusan pemecatan Damsir secara tidak hormat. Untuk saat ini Damsir diketahui dipecat dengan hormat yang membuat Suci tidak puas. Dari berbagai kalangan pun banyak yang mendukung Suci untuk menegakkan keadilan.

Termasuk para Tim Istri Sah kini sudah bertindak dan memastikan Damsir dipecat secara tidak terhormat. Pantauan di lapangan, terdapat sekitar empat (4) buah karangan bunga yang dipasang di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Termasuk papan bunga yang berasal dari para tim istri sah.

Tampak karangan bunga tersebut bertuliskan ‘kawal sampai pecat #savesuci, #BelumPTDHbelumberhenti’. Salah satu sumber menyebutkan bahwa benar ada karangan bunga di sebelumnya terpasang di jalan menuju masuk kantor Pemda OKI.

“Iya tadi pagi sudah terpampang di situ (karangan bunga),” ujarnya.

Sebelumnya, Suci pun mendapatkan dukungan dari istri Bupati Banyuasin.

Fitri Nurwahid, istri dari Bupati Banyuasin juga turut memberikan dukungan kepada Suci Darma. Dalam unggahan yang diposting oleh Suci Darma, terliahat Fitri Nurwahid memberikan semangat kepada Suci Darma untuk terus berjuang.

“Semangat ya wanita kuat. Kamu berhak bahagia,” tulis Fitri Nurwahid.

Sementara itu, Suci Darma juga merasa bersyukur atas dukungan semua orang kepadanya. Ia berharap kasus yang sedang diperjuangkannya ini bisa segara selesai.

“Terima kasih supportnya ibu Bupati Banyuasin,” balas Suci Darma.(LIPOS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *