Ibu Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Pelaku Diduga Sang Suami

Almarhumah Nova Anjar semasa hidup.

LIPOSSTREAMING – Seorang ibu muda ditemukan bersimbah darah, Sabtu (26/3/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga dia dibunuh suaminya sendiri. Insiden berdarah tersebut terjadi di  Desa Air Apo, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Penemuan ibu  muda bernama Vini dalam kondisi berlumuran darah dengan sejumlah luka akibat benda tajam di tubuhnya itu menggemparkan warga sekitar. Pelaku diduga suaminya sendiri inisial AR yang sampai Sabtu (26/3/2022) pukul 14.00 WIB belum diketahui keberadaannya.

Di sekitar lokasi kejadian, banyak terlihat ceceran darah dan juga ditemukan senjata tajam yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik penganiayaan sadis tersebut hingga membuat korban meninggal dunia.

Dari keterangan Kades Air Apo Sugianto, kejadian pertama kali diketahui tetangga korban yang melihat korban terkapar di rumahnya dengan kondisi berlumuran darah.Korban mengalami sejumlah luka diduga sabetan benda tajam dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

‘’Korban tadi sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena memang saat ditemukan tubuh korban sudah banyak mengalami luka akibat benda tajam. Untuk pelaku sampai saat ini belum diketahui keberadaannya dan untuk korban sedang dalam proses pemakaman,’’ jelas Sugianto Sabtu (26/3) sekitar pukul 14.55 WIB. (rakyatbengkulu)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *