Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara
Dorong Kinerja UMKM Lokal, BNI Dukung Pameran Kriya Nusantara

“Partisipasi BNI pada Kriyanusa 2022 merupakan salah satu bentuk support dan dukungan BNI pada program pemerintah melalui Dekranas seluruh indonesia. Kami berharap banyak pelaku UMKM kriya yang mampu menunjukkan kualitas produknya. Tak hanya untuk menarik pelanggan dalam negeri tetapi juga di luar negeri,” katanya.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan sebagai agen pembangunan yang diberi mandat untuk menjadi bank global asal Indonesia, BNI memiliki ekosistem yang kuat untuk mendorong produk kriya lokal mampu menembus pasar global. Perseroan juga memiliki program pembinaan dan pendampingan yang dapat membantu pelaku UMKM mampu menembus pasar luar negeri.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : HUT ke-76 BNI, Turnamen e-Sports Dibanjiri 9.113 Peserta

“Ekosistem channel digital banking juga telah memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk menjawab semua transaksi internasional pelaku UMKM. Tentunya, kami juga menawarkan solusi perbankan yang akomodatif bagi semua pelaku UMKM yang memiliki semangat Melompat Lebih Tinggi,” sebutnya.

Program Atensi BNI Di Kriyanusa 2022

Susi menyampaikan perseroan memiliki beberapa program atensi bagi pengunjung Kriyanusa 2022. Perseroan menyiapkan bonus voucher hingga Rp400.000 untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit, Kartu Debit dan Debit Emerald.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *