Terima Kasih Tim Landak Sudah Berhasil Menangkap Komplotan Pencuri

Ucapan papan bunga dipasang di depan Mapolres Mura sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap kepolisian dalam pengungkapan kasus.

LIPOSSTREAMING.NEWS- Polres Musi Rawas menerima papan bunga bertuliskan ucapan selamat sekaligus terima kasih kepada Tim Landak dari MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya, atas penangkapan komplotan pencuri sawit dan perakit senjata api rakitan (Senpi). Nampak di depan Mapolres Mura, terpajang dua papan karang bunga, untuk Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat saat dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih atas papan bunga ucapannya.

“Papan bunga ini berasal dari MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya, yang berisi ucapan terima kasih kepada Polres Mura atas keberhasilan Tim Landak Satreskrim, yang berhasil melakukan penangkapan komplotan pencuri sawit dan perakit senpi,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Kapolres menjelaskan, papan bunga itu sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khusunya, MZ Group dan Forum Petani Sawit Pelita Jaya yang telah mensupport atau mendukung Polres Mura dalam upaya mengungkap kasus kasus kriminal, karena kami dari pihak Polres Mura, juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polres Mura dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah tengah masyarakat Kabupaten Mura,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, untuk mewujudkan rasa aman dan tentram, polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pemerintah kabupaten , stackholder, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh masyarakat Kabupaten Mura. “Dukungan ini membuat kami personel Polres Mura, lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat Kabupaten Mura,” tutupnya. (adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *