Pelajar SMAN Megang Sakti Juara I Lomba Mars Mura MANTAB, Borong Piala Bupati Cup

Personil "Smanti Youth Voice" bersama Ibu Ch Setyowanti saat fose di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Mura untuk menerima Piala Penghargaan Juara 1 Lomba Mars Mura MANTAB 2022.

LIPOSSTREAMING – Sepanjang April 2022, SMAN Megang Sakti meraih berbagai prestasi. Diantaranya Juara 1 Lomba Mars Mura MANTAB serta memborong gelar Juara 1,2,3 dan harapan Badminton Bupati Cup 2022.

SMAN Megang Sakti sarat prestasi. Kabar ini disampaikan Kepala SMAN Megang Sakti Fahruddin. Sebab belum lama ini Paduan Suara SMAN Megang Sakti “Smanti Youth Voice” meraih Juara 1 Lomba Mars Mura MANTAB Tingkat SMA/MA/SMK Kabupaten Musi Rawas (Mura).

“Kami apresiasi capaian siswa-siswi yang tergabung dalam Smanti Youth Voice ini. Kerjasama mereka, kekompakan mereka, dan kegigihan mereka latihan membuahkan hasil terbaik. Terima kasih juga kepada Ibu Ch Setyowanti yang sudah membimbing anak-anak ini, sehingga bisa tampil mengharumkan SMAN Megang Sakti,” jelasnya.

Apresiasi juga disampaikan Fahruddin kepada Bapak Karjo. Yang sudah membimbing dan melatih para siswa SMAN Megang Sakti hingga memborong gelar juara dan Badminton Bupati Cup 2022.

Diantaranya, Deni Mutiara meraih Juara I, Muhammad Nova Jauhari Juara 2, Muhammad Danil Ostania Juara 3, dan Gilbart Saut MT Juara 4.

Kemarin, Ch Setyowanti mengatakan keberhasilan “Smanti Youth Voice” tak terlepas dari proses latihan.

“Meski latihannya disela-sela jam belajar, karena memang nggak memungkinkan untuk latihan di luar jam sekolah. Bersyukurnya anak-anak “Smanti Youth Voice” yakni Dian (koord), Cindy (dirigent), Triza, Naura, Serly Mariana, Tania, Winda, Wulan, Lili, Sherly Ayu, dan Vina punya semangat besar. Jadi meski waktu latihan dan pelaksanaan di bulan puasa, bagaimanapun saya tetap harus memperhatikan anak-anak yang sedang puasa dalam latihan,” imbuh Ch Setyowanti.

Pelajar SMAN Megang Sakti yang memborong prestasi Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan Juara 4 Badminton Bupati Cup 2022.

Ia berharap ke depannya, siswa-siswi SMAN Megang Sakti khususnya “Smanti Youth Voice” tetap menjadi juara di setiap event lomba paduan suara.

“Kalau bisa bukan hanya tingkat kabupaten, namun juga regional bahkan Nasional,” harapnya.

Hal senada disampaikan Karjo, Pelatih Badminton SMAN Megang Sakti. Menurutnya, keberhasilan empat siswa SMAN Megang Sakti memborong Piala Kejuaraan Badminton Bupati Cup 2022 tak terlepas dari giatnya anak anak latihan seminggu tiga kali, setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

“Kami juga lakukan latihan khusus tambahan di gedung setiap desa mereka masing masing,” ungkapnya.

Ia bersyukur, prestasi ini diharapkan bisa menjadi pemecut semangat siswa-siswi SMAN Megang Sakti agar lebih semangat berprestasi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *