Parenting Bunda PAUD Tekan Angka Stunting

PARENTING : Tamu undangan acara Parenting Bunda PAUD Kabupaten Mura di Balai Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Selasa (1/11/2022).
PARENTING : Tamu undangan acara Parenting Bunda PAUD Kabupaten Mura di Balai Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Selasa (1/11/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengadakan kegiatan parenting Bunda PAUD Kabupaten Mura. Kegiatan tersebut dipusatkan di Balai Desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta, Selasa (1/11/2022).

Ketua PKG PAUD Kecamatan Sumber Harta, Siti Hartutik mengatakan kegiatan Parenting Bunda PAUD Kabupaten Mura merupakan program Disdik Kabupaten Mura dilaksanakan di Kecamatan Sumber Harta.

BACA JUGA : Perempuan Tewas Peluk Bantal Guling Suka Merantau, Belum Terima Rp2,5 Juta

“Tema kegiatan mendidik anak usia dini dengan merdeka Bermain dalam menciptakan anak yang cerdas dan kreatif bebas dari syunting,” kata
Sekretaris IGTKI Kabupaten Mura itu, Rabu (2/11/2022).

Perempuan yang juga menjabat Ketua 1 Forum PAUD Kabupaten Mura menambahkan kegiatan Parenting melibatkan Pemerintahan Kecamatan dan Desa, Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam hal ini Puskesmas, Bunda PAUD, PKK dan PKG PAUD Kecamatan Sumber Harta.

“Semua sekolah PAUD yang ada di Kecamatan Sumber Harta ikut dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *