Inilah Penyebab Pengemudi Bus Family Raya Ceria Melarikan Diri

LAKALANTAS : Lakalantas terjadi antara Mobil Suzuki Carry Pick Up BG 8581 PD dan Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU di dekat gapura perbatasan antara Kabupaten Musi Rawas Utara dengan Kabupaten Mura atau Jalinsum Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Insiden ini menyebabkan 4 korban tewas dan seorang luka-luka.

LIPOSSTREAMING.NEWS –  Pengemudi bus Family Raya Ceria yang diketahui bernama Jaya (35) melarikan diri.
Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharudin mengatakan penyebab Lakalantas hingga kemarin sore masih diselidiki. Untuk sementara hanya barang bukti mobil Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU dengan pick up BG 8581 PD yang diamankan di Polres Muratara. Sedangkan pengemudi Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU melarikan diri usai kejadian.

Kronologis kejadian, mobil Pick Up rombongan yang akan berjualan di kalangan dikemudikan Deni Riansyah melaju dari arah Lubuklinggau menuju Rupit. Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan Bus Family Raya Ceria dikemudikan Jaya melaju dari arah berlawanan. “Empat korban yakni sopir dan empat penumpang pick up tewas,” jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara yang melintasi Muratara agar hati-hari. Jika lelah atau mengantuk sebaiknya istirahat di pos-pos yang sudah disiapkan pihak Polres Muratara. (lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *