Hari ini, DPRD Musi Rawas Rapat Paripurna Laporan Pansus

H Alamsah A Manan Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas

LIPOSSTREAMING, MUSI RAWAS–Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Musi Rawas (Mura) membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mura Tahun Anggaran 2021. Ada empat Pansus yang membahas LKPJ sesuai dengan bidang tugas masing-masing Pansus.

Anggota Pansus IV DPRD Kabupaten Mura, H Alamsah A Manan mengatakan bahwa setelah Bupati Mura menyampaikan LKPJ dalam rapat paripurana, Kamis (21/4/2022) lalu masing-masing Pansus langsung bekerja membahas LKPJ Bupati bersama mitra kerja sesuai bidang tugas.

“Pansus I bidang Pemerintahan, Pansus II bidang Ekonomi, Pasus III Keuangan, Pansus IV bidang pembanguan. Masing-masing Pansus telah bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Pembasan LKPJ bersama mitra kerja eksekutif terus dilakukan,” jelasnya, Rabu (27/4)/2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mura itu mengaku dari hasil pembahasan yang telah dilakukan bersama mitra kerja Pansus IV banyak capaian yang berhasil dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura.

“Banyak capaian yang berhasil dilakukan Pemerintah Kabupaten Mura, namun masih banyak juga yang belum dilaksanakan. Dari 9 program unggulan Bupati ada yang belum dilaksanakan,” tambahnya.

Rapat Paripurna laporan hasil kerja pansus dijadwalkan akan dilaksanakan, Kamis (28/4/2022) sekaligus penandatangan keputusan DPRD. (sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *