Usai Dilantik, Ini Target Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau

Usai pelantikan dan pengukuhan, Pengurus dan Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026 Caroline foto bersama tamu undangan, Jumat sore (20/5/2022). Foto : Linggau Pos

LIPOSSTREAMING, LUBUKLINGGAU – Usai dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PBVSI Provinsi Sumatera Selatan diwakili Wakil Ketua PBVSI Sumsel Ludi Oliansyah di Cinema Hall Bukit Sulap Lantai V Gedung Pemkot Lubuklinggau sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026, Caroline mengungkapkan cita-citanya.

Ibu penyuka warna ungu itu optimis bersama pengurus bisa menjadikan Lubuklinggau barometer olah raga voli Propinsi Sumsel.

“Atau bisa dikatakan Lubuklinggau akan menjadi percontohan atlet voli kabupaten/kota yang ada di Sumsel. Target kami PBVSI Lubuklinggau sebagaimana arahan dan cita-cita Pak Wali yang sangat ingin mempunyai team bola voli pro liga dan ini sudah kami bahas ketika audiensi. Untuk menggapai itu, kami akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, dan KONI Lubuklinggau dalam mencetak bibit atlet atlet handal,” jelas Caroline.

Usai pelantikan ini, PBVSI Kota Lubuklinggau akan segera menggelar Rapat Kerja untuk membuat program kegiatan PBVSI Kota Lubuklinggau. Salah satunya mengadakan Turnamen Bola Voli Se-Sumatera Selatan dan Lubuklinggau jadi tuan rumahnya.

“Kami berharap bimbingan dan arahan dari KONI Lubuklinggau dan Pemerintah Kota Lubuklinggau agar PBVSI lubuklinggau bisa lebih maju dari kabupaten kota yang ada di Sumsel,” jelasnya.

“Untuk persiapan Poprov sumsel pada tahun depan di kabupaten lahat PBVSI lubuklinggau menargetkan minimal 2 emas atau bisa kita rebut juara se sumsel yaitu 4 empat emas, ini juga tidak lepas dari perhatian KONI dan Pemkot lubuklinggau”. tutur Caroline.

Caroline juga menyiapkan strategi ntuk mengantisipasi kevakuman organisasi. Yakni dengan menggelar beberapa agenda  dalam setiap bulannya. Dan hal itu akan tertuang dalam program kerja.
“Setiap bulan mungkin ada kegiatan minimal satu, jadi tidak vakum, waktu terdekat ini, kita akan gelar rapat kerja (raker),”jelasnya.
(lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *