PB PGRI Unifah Rosyidi Launching UNPARI

Rektor UNPARI Dr H Rudi Erwandi foto bersama para dosen usai Launching STKIP PGRI Lubuklinggau jadi UNPARI, Jumat (11/3/2022)

LUBUKLINGGAU – Secara virtual Ketua Pengurus Besar PGRI Dr Unifah Rosyidi melaunching Universitas PGRI Silampari (UNPARI) Jumat (11/3). Dengan demikian, STKIP PGRI Lubuklinggau resmi menjadi UNPARI. Pada momen yang sama, juga berlangsung kuliah Umum dengan Dirjen Pendidikan Tinggi Prof. Dr. Ir Nizam.

Rektor UNPARI Dr H Rudi Erwandi menjelaskan, dalam waktu dekat (Maret,red) juga akan berlangsung pelantikan dirinya sebagai Rektor UNPARI.

“ Pelantikannya insyaAllah Maret 2022. Tapi masih menunggu jadwal Ibu Unifah. Mohon doanya saja,” ungkap Rudi.

Menjadi universitas, UNPARI kini menaungi empat fakultas. Yakni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menaungi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Guru SD, Prodi Pendidikan Sejarah, Prodi Pendidikan Fisika, Prodi Pendidikan Biologi, Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan.

Sementara Fakultas Sains dan Teknologi, menaungi Prodi Teknologi Informasi, Prodi Ilmu Komputer, Prodi Sistem Komputer, dan Prodi Design Komunikasi Visual.

Untuk Fakultas Pertanian menaungi Prodi Enomomi Pertanian, sementara Fakultas Ekonomi menaungi Prodi Kewirausahaan.

Saat ini UNPARI sudah menerima mahasiswa baru, anda yang ingin mendaftar bisa langsung log in ke www.pmb.stkippgri-lubuklinggau.ac.id.(lik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *