Tumbuhkan Minat Baca Murid, SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Adakan Gerakan Literasi Sekolah 2022

SDIT Mutiara Cendekia
Tumbuhkan Minat Baca Murid, SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Adakan Gerakan Literasi Sekolah 2022

LIPOSSTREAMING.NEWS – Sekolah Islam Terpadu Mutiara Cendekia (SIT MC) Lubuklinggau adakan Gerakan Literasi Sekolah (GLS) 2022 guna menumbuhkan minat baca peserta didik serta meningkatkan keterampilan membaca.

Kegiatan yang dibuka Manager SDM SIT Mutiara Cendekia Bapak Abdiyansyah Satria itu berlangsung sepekan dan berakhir Jumat 8 November 2022.

Awal acara, peserta didik SDIT Mutiara Cendekia disuguhi penampilan tim marching band yang digawangi oleh Bunda dan Ustadz SDIT Mutiara Cendekia.

Direktur Pendidikan SIT MC Lubuklinggau, Umar Diharja mengatakan,”Kami mengapresiasi suksesnya kegiatan ini. Tak terlepas dari dukungan Mama Papa, agenda GLS yang diisi dengan adanya kehadiran perpustakaan keliling, lomba drama, pantun, puisi, mind mapping, story telling, pojok baca dan bermacam lomba lainnya menjadi pemacu semangat murid SDIT Mutiara Cendekia memeriahkan acara ini,”katanya.

“Semoga dengan ada kegiatan GLS tahun ini dapat menumbuhkan semangat literasi pada guru dan siswa-siswi SDIT Mutiara Cendekia,”ungkapnya.

Umar Diharja mengapresiasi siswa siswi yang telah ikut serta begitu semangat berpartisipasi bahkan ada yang meraih juara dalam berbagai lomba. Semoga kegiatan ini akan bermanfaat bagi peserta didik ke depannya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *