Tokoh NU Buka Forum Dialog Antara Warga Nahdliyin dengan Ustadz Khalid Basalamah

Tokoh Nahdhlatul Ulama bersama warga Nahdiyin menggelar Konfrensi Pers terkait menolak adanya kehadiran Ustadz Khalid Basalamah
Tokoh Nahdhlatul Ulama bersama warga Nahdiyin menggelar Konfrensi Pers terkait menolak adanya kehadiran Ustadz Khalid Basalamah
banner 468x60

LIPOSSTREAMING.NEWS – Tokoh Nahdhlatul Ulama (NU) Kota Lubuklinggau bersama warga Nahdiyin di Kota Lubuklinggau menggelar konfrensi pers terkait menolak kehadiran Ustadz Khalid Basalamah pada tablig akbar yang dilaksanakan pada 30 September 2022 sampai dengan 1 Oktober 2022 yang akan datang di Kota Lubuklinggau.

Rabu (21/9/2022) Tokoh NU Lubuklinggau, Ustad Febri Eras Chaniago, LC didampingi Sekretaris Pengurus Cabang Nahdhlatul Ulama (PCNU) Kota Lubuklinggau, Mazroil beserta Lembaga dan Banom NU Lubuklinggau menyatakan dalam rilisnya menyatakan :

RajaBackLink.com
Bacaan Lainnya

BACA JUGA : NU Lubuklinggau Tolak Datangnya Ustadz Khalid Basalamah

  1. Mengambil Madhorot yang lebih kecil dari kemungkinan timbulnya Madhorot yang lebih besar maka kami mengajak “Forum Dialog” antara perwakilan dari warga Nahdliyin dengan Ustadz Khalid Basalamah.
  2. Mengingat begitu besarnya gelombang penolakan dari masyarakat khususnya warga Nahdliyin yang tersakiti oleh beberapa narasi Ustadz Khalid Basalamah dalam beberapa ceramahnya yang banyak beredar di media sosial yang intoleran terhadap khilafiyah yang mudah memvonis bid’ah terhadap Amaliyah Ahlussunnah wal Jama’ah.
  3. Melindungi Nahdliyin dan masyarakat dari pemahaman yang bertentangan dengan Aswaja (Ahli Sunnah wal Jama’ah).
  4. Menjaga kondusifitas Kota Lubuklinggau yang sudah terbangun selama ini cukup baik.

“Kenapa warga Nahdliya menolak Ustadz Khalid Basalamah bukan berarti kita intoleran atau tidak terima dengan sikap perbedaan tetapi demi menghindari mudarat yang besar maka kita mengambil sikap mudarat yang lebih kecil,” kata Ustad Febri Eras Chaniago.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RajaBackLink.com