Tanggapan Suko Jadi Calon Terkuat Wali Kota Lubuklinggau?

LIPOSSTREAMING.NEWS – Dibincangi disela-selan kesibukannya kemarin (10/5/2022), Suko dengan tegas mengaku belum memikirkan apa sikapnya pada Pilkada 2024 mendatang. Saat ini ia fokus membantu Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyelesaikan tugas mereka sampai September 2023.

“Lagi pula waktunya masih lama. Makanya kita fokus dulu kerja, belum memikirkan ke sana (Pilkada 2024). Kalaupunnmau ke sana, takutnya justru malah tidak fokus kerjanya. Tapi kalau isu diluar atau ada yang menginginkan saya pasangan dengan A atau B ya sah-sah saja, silahkan. Kita juga tidak bisa melarang pendapat dan keinginan orang. Namun kalau saya pribadi belum ke arah sana, masih fokus bekerja,” tegasnya.

Suko menegaskan, saat ini belum ada tokoh atau Parpol yang sengaja menemuinya untuk membicarakan mengenai Pilkada.

“Kalau bertemu, datang ke rumah untuk silaturahmi dan sanjo lebaran ya ada. Kita pun terbuka siapa saja mau kerumah, silahkan namanya silaturahmi ya boleh. Tapi secara khusus bertemu bicara soal Pilkada belum ada. Ya kalau ada foto saya sama Ketua DPRD kan kebetulan. Karena Ketua DPRD juga Ketua Parpol wajar jika publik menilai kesana,” ungkapnya.

Lalu, bagaimana sikapnya jika masyarakat dan pihak lainnya menginginkan ia maju di Pilkada 2024.

“Mengenai untuk maju Pilkada 2024, nanti dipertimbangkan lagi. Akan kita lihat perkembangan kedepan, terutama masalah kesehatan, termasuk apakah masih layak atau tidak. Intinya, tetap akan saya pertimbangkan kembali,” tegasnya.(LIPOS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *