Suko Adalah Sosok yang Berpengalaman

LIPOSSTREAMING.NEWS – Sementara Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Hasbi Asadiki meyakini semakin banyak bakal calon atau pun kandidat itu semakin bagus, jadi masyarakat banyak pilihan. Termasuk, sosok yang disandingkan dengan Sulaiman Kohar (Suko).

Pastinya jelas Hasbi, masyarakat juga telah banyak pengalaman dalam memilih, karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah beberapa kali di laksanakan di Kota Lubuklinggau.

“Jadi dengan banyaknya pilihan kandidat di masyarakat itu kan berdampak baik untuk masyarakat. Dan juga masyarakat juga memilih sesuai dengan trackrecord masing-masing kandidat. Itu sah-sah saja bagi karenakah yang muncul itu bagus dan baik semua,” ungkap Hasbi, Selasa (10/5/2022).

Saya sendiri ungkapnya lagi, akan tetap berproses meskipun sikapnya belum tahu kedepannya. Namun untuk figur H Sulaiman Kohar memang telah mumpuni untuk sekarang, apalagi sosok Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau 8ni memang bagus di pemerintahan dan juga berpengalaman di birokrasi.

“Yang dibutuhkan itu pengalaman, karena memang salah satu hal cukup penting dalam memimpin. Memang figur yang bagus pak Wawako. Tentunya kita tetap berproses dan tetap jalin silaturahmi dengan siap saja, masih sowonlah,” jelasnya.

Untuk sosok yang di Partai Golongan Karya (Golkar) seperti H Rodi Wijaya yang merupakan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau tentunya sosok yang bagus begitu juga dalam trackrecord-nya mumpunilah sosok beliau.

“Seperti yang disampaikan pengalaman itu penting. Sosok Rodi juga sebagai sosok yang bagus juga,” ungkapnya.

Pilkada ditegaskannya, merupakan pesta demokrasi bagi masyarakat dengan diberikannya kebebasan tanpa keterpaksaan dan dipaksa. Dan juga masyarakat Lubuklinggau juga merupakan masyarakat yang berpengalaman terhadap Pilkada.

“Karena masyarakat di Lubuklinggau sudah cerdas, dan juga telah banyak ditampilkan media sebagai media baca lalu cukup cepat penyebarannya dan tanggapan masyarakat. Dan pastinya saya juga menyakini masyarakat Lubuklinggau cukup cerdas memilih pemimpinya kedepan,” tegasnya.(lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *