PT Ummi Wisata Travel, Kembali Berangkatkan 37 Jamaah Umrah

BERSAMA - Owner PT Ummi Wisata Travel, Yeni foto bersama 37 Jemaah Umrah yang berangkat untuk beribadah ke tanah suci bersama PT Ummi Wisata Travel, Kamis (27/10).
BERSAMA - Owner PT Ummi Wisata Travel, Yeni foto bersama 37 Jemaah Umrah yang berangkat untuk beribadah ke tanah suci bersama PT Ummi Wisata Travel, Kamis (27/10).

LIPOSSTREAMING.NEWS– PT Ummi Wisata Travel kembali memberangkatkan 37 Jama’ah Umrah paket 9 hari, Kamis 27 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB. Jemaah diberangkatkan dari Palembang take off menuju Jakarta, kemudian dilanjutkan pukul 12.20 WIB menuju Madinah.

Jama’ah yang berasal dari beberapa daerah ini terlihat begitu antusias untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci bersama PT Ummi Wisata Travel.

BACA JUGA : 4 Penambang Emas Tewas di Kedalaman 40 Meter

Travel umroh yang menjadi kepercayaan bukan hanya masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya saja ini, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk jama’ah. Kali ini ada dua orang anggota Polres Lubuklinggau yang mendapatkan Reward dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, SIK, MH menjalankan ibadah umroh gratis bersama jama’ah dari Kota Lubuklinggau, Kabupaten Muratara, Kabupaten Musi Rawas, Kikim Lahat dan Palembang.

“November nanti kita juga ada paket keberangkatan umroh 12 hari dengan harga paket mulai Rp 38,5 juta sampai dengan Rp. 41,5 juta All In. Sudah termasuk biaya Paspor, suntik Maningitis, tiket daerah PP, Hotel PP dengan fasilitas Hotel Pullman Zam Zam di Makkah dan Andaluse Palace di Madinah,” ungkap Yeni, Owner PT Ummi Wisata Travel, kemarin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *