Perempuan Kepala Keluarga Dapat Bangub

BANTUAN : Suasana penyerahan bantuan berupa peralatan dan keterampilan untuk 15 perempuan marginal oleh Pemprov Sumsel, Selasa (12/9/2023).

LIPOSSTREAMING   – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau salurkan bantuan ke masyarakat. Kali ini ada 15 perempuan marginal terima bantuan peralatan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (12/9/2023).
Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan didampingi Sekretaris DPPPAPM, A Dedi Novembri menyerahkan bantuan barang peralatan dan keterampilan melalui Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2023 dari Gubernur Sumsel.

BACA JUGA :  Diduga Menipu, PNS Samsat Musi Rawas Ditangkap

Dalam sambutannya, perwakilan Dinas PPA Provinsi Sumsel, Titin Sumarni mengatakan bantuan ini merupakan program Gubernur Sumsel sejak 2022, yang bertujuan sebagai salah satu bentuk perhatian pemerintah terhadap para perempuan kepala keluarga yang ada di Provinsi Sumsel khususnya di Kota Lubuklinggau.
Menurutnya, ada tiga jenis usaha yang diberikan bantuan yakni usaha keripik, konveksi dan usaha jajanan pasar.
“Masing-masing mendapatkan bantuan barang dan keterampilan untuk mendukung usahanya. Semoga dapat bermanfaat dan tepat sasaran,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *