PBVSI Sumsel Yakin Caroline Bisa Memajukan Voli di Lubuklinggau

Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline SH menandatangani SK pelantikan disaksikan Wakil Ketua PBVSI Sumsel Ludi Olinasyah dan Asisten III Setda Kota Lubuklinggau Herdawan di Cinema Hall Pemkot Lubuklinggau Jumat sore (20/5/2022). Foto : Dokumen Linggau Pos

LIPOSSTREAMING, LUBUKLINGGAU -Puluhan tahun hobi dan menseriusi olahraga bola voli. Ratusan prestasi untuk Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel, bahkan Nasional diraih. Catatan perolehan itu, menjadikan Caroline SH dipercaya memimpin Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026.

Dan pada hari yang istimewa, Jumat sore 20 Mei 2022 Caroline dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PBVSI Provinsi Sumatera Selatan diwakili Wakil Ketua PBVSI Sumsel Ludi Oliansyah di Cinema Hall Bukit Sulap Lantai V Gedung Pemkot Lubuklinggau sebagai Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2022-2026.

Momen itu disaksikan Asisten III Setda Kota Lubuklinggau Herdawan, Sekretaris Umum PBVSI Sumsel Dr Waluyo, Sekretaris Umum KONI Kota Lubuklinggau Febri, Ketua Umum PBVSI Kota Lubuklinggau Masa Bakti 2018-2022 Boby, Rektor Universitas PGRI Silampari (UNPARI) Dr.H. Rudi Erwandi, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah, perwakilan Dandim 0406, perwakilan Kapolres Lubuklinggau dan Pengurus PBVSI Lubuklinggau.
Untuk memajukan olahraga bola voli Lubuklinggau, Caroline dibantu 50-an pengurus. Seperti Wakil Ketua Umum 1, Aren Frima, Wakil Ketua Umum 2 Fahrizal Raharja, Wakil Ketua Umum 3 Fizulkani, dan Wakil Ketua Umum 4 Dedi Aprian. Ada juga Sekretaris Umum Rais Firlando, Wakil Sekretaris 1 Nasrullah, Wakil Sekretaris 2 Anggilia Karolina, Bendahara Umum Devi Ulfa Saryosa, Wakil Bendahara 1 Elyzabet, dan Wakil Bendahara 2 Rini Yuli Astini.

Bahkan sejumlah pengurus bidang siap bekerjasama dan berkontribusi untuk memajukan bola voli Kota Lubuklinggau, diantaranya Bidang Organisasi dipimpin Ilham Palesta, Bidang Pembinaan Club dipimpin Sipli Walid, Bidang Hukum dan Disiplin dipimpin Suparman, Bidang Humas Dokumentasi dan Promosi dipimpin Heri Padri, Bidang Dana dan Usaha dipimpin Dian Andriani, Bidang Kompetisi dan Pertandingan dipimpin Meizer Helman, Bidang Perwasitan dipimpin Hariadi, Bidang Peralatan dan Perlengkapan Pertandingan dipimpin Lukman Dedis Effendi, Bidang Pembinaan Prestasi dipimpin Arman Yanheta, Bidang Litbang dan Diklat dipimpin Ever Sovensi, Bidang Voli Indoor dipimpin Widodo, Bidang Voli Pasir dipimpin Aan Putra Ramadhan, dan Bidang Voli Remaja/ Mini dipimpin Lusangkuto.

Usai melantik. Ludi Oliansyah mengapresiasi musyawarah kota yang dilakukan Pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau.

“PBVSI Kota Lubuklinggau melakukan Muskot dan pemilihan Ketua PBVSI secara demokratis dan terbuka. Dan ini membuktikan PBVSI Kota Lubuklinggau menjadi contoh terbaik untuk Sumsel,” jelasnya.

 

“Oleh sebab itu, kami sangat yakin di tangan Ayunda Caroline, PBVSI Kota Lubuklinggau akan banyak menggelar even-even yang jadi jadi kebanggaan. Semoga juga disertai dengan banyaknya raihan medali penghargaan prestasi baik tingkat provinsi, nasional, bahkan Internasional,” ungkapnya.

Ia juga memastikan, usai pelantikan ini, ia akan lebih sering koordinasi dengan Caroline dan PBVSI Lubuklinggau untuk memajukan perbolavolian di Indonesia ini.

Apresiasi juga disampaikan Asisten III Setda Kota Lubuklinggau Herdawan. Ia berharap, Pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau yeng telah dilantik dan dikukuhkan dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sehingga visi misi organisasi untuk kemajuan bola voli di Kota Lubuklinggau bisa terwujud.

Mewakili Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Herdawan juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Bung Boby yang sudah berhasil memimpin PBVSI Kota Lubuklinggau Periode 2018-2022.

“Saya berharap dengan dilantiknya pengurus PBVSI Kota Lubuklinggau memberikan perubahan lebih baik, membina atlet dengan optimal, sehingga lahir atlet berprestasi profesional dan mengharumkan Kota Lubuklinggau Tingkat Provinsi Nasional dan internasional,” harapnya.

(lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *