NMax Milik Mahasiswa Universitas Palembang Hilang di Lubuklinggau

Sepeda Motor Yamaha NMAX Nomor Polisi BG 5427 HAB milik Muhammad Salman hilang di Jalan Rambutan, Kelurahan Ceremeh Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu (6/3/2022).

 

LUBUKLINGGAU– Malang dialami Muhammad Salman (19) warga Jalan Bukit Sulap, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Pasalnya saat main ke rumah teman Sepeda Motor Yamaha NMAX Nomor Polisi BG 5427 HAB warna hitam list kuning hilang dicuri, Minggu (6/3) sekira pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, mahasiswa Universitas Palembang (Unpal) ini harus kehilangan motor yang sehari-hari digunakannya untuk kuliah.

Korban mengungkapkan awalnya kejadiannya, Minggu (6/3/2022) sekira pukul 20.00 WIB ia bersama teman empat temannya ingin ke rumah Eki di Jalan Rambutan, Kelurahan Ceremeh Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II menggunakan tiga motor.

Sesampai di rumah Eki, ternyata Eki tidak ada dirumah. Mereka menunggu sehingga Eki di dalam rumah.

Sambil menunggu Eki, Padil meminjam motor NMax milik Muhammad Salman untuk membeli cemilan. 20 Menit kemudian Padil kembali ke rumah Eki. Lalu Eki pun sampai di rumah. Sehingga mereka mengobrol.

Saat ngobrol, Ilham datang ke rumah Eki juga. Namun baru 10 menit duduk, Ilham pamit mau pulang.

Lalu Eki ingin meminjam motor korban untuk membeli kopi. Saat melihat ke halaman rumah Eki, motor korban sudah raib.

Korban memperkirakan motornya hilang Minggu (6/3) sekira pukul 23.00 WIB.

“Setelah itu saya dan teman-teman berusaha mencari motor tersebut dengan bertanya kepada tetangga sebelahnya. Saya juga tanya sama Ilham karena sebelum kejadian ia terakhir pulang. Ilham mengatakan kepada saya ” Saat ia pergi motor berada dalam pagar, namun pas saya pulang motor sudah dipinggir jalan dan sudah berpindah tempat”. Aku jawab “ Ngapo saat motor sudah keluar kau tidak beritahu kami yang ado di dalam rumah. Ilham mengelak karena melihat samar-samar,” ungkap korban..

Pihaknya sudah mengecek kamera CCTV rumah temannya, namun untuk video kurang terlihat, karena jaraknya terlalu jauh.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 22 juta. Ia berharap semoga petugas kepolisian bisa mengungkap pelaku pencurian terhadap motornya.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP M Nasir membenarkan adanya warga di wilayah kerja mereka melaporkan kejadian pencurian sepeda motor.

Anggota Polsek Lubuklinggau Timur sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) termasuk juga menanyakan saksi dan bukti-bukti.
“Ini masih penyelidikan mencari pelaku pencurian tersebut,” ungkapnya. (lipos/adi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *