Membanggakan, Tim Voli Putri SMPN 2 Lubuklinggau Juara 1 Caroline Cup 8

Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Parman, M.Pd dan guru foto bersama Tim Voli Putri SMPN 2 Lubuklinggau yang berhasil menaklukkan Tim Voli Kabupaten Muba dan meraih Juara I Kategori Pelajar SMP Putri Caroline Cup ke-8, Rabu (16/3/2022).

LIPOSSTREAMING  – Prestasi membanggakan kembali diraih siswi SMP Negeri 2 Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Sebab dalam Kejuaraan Terbuka Caroline Cup ke-8, Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Lubuklinggau menjadi Juara I menaklukkan Tim Voli Putri Kabupaten Banyuasin.

Kemenangan Tim Bola Voli Putri SMPN 2 Lubuklinggau usai tanding di Gedung Olahraga (GOR) Caroline diapresiasi Kepala SMPN 2 Lubuklinggau Parman, Rabu (16/3/2022).

Untuk diketahui, dalam set pertama pertandingan SMPN 2 Lubuklinggau taklukkan Muba dengan skor 25:17. Pada set kedua SMPN 2 Lubuklinggau kembali unggul dengan 25 : 23.

Parman yang sejak awal hingga akhir pertandingan mendampingi peserta didiknya mengaku bahagia dengan keberhasilan tersebut.
Menurut Parman, keberhasilan ini tidak buah dari latihan, kerja keras, semangat, dan kekompakan Tim Voli Putri SMPN 2 Lubuklinggau.

Parman berterima kasih atas dukungan orang tua yang terus mendorong putri mereka bisa berprestasi dan mengharumkan nama sekolah.
Parman juga mengapresiasi ketelatenan pelatih voli putri SMPN 2 Lubuklinggau. Ia berharap prestasi ini jadi pemacu siswa-siswi SMPN 2 Lubuklinggau makin semangat berprestasi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *