Membaik, Wali Kota Lubuklinggau Sudah Keluar dari Rumah Sakit Jakarta

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe keluar dari Rumah sakit Jakarta
Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe keluar dari Rumah sakit Jakarta
banner 468x60

LIPOSSTREAMING.NEWS – Seperti diketahui sebelumnya, Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diinformasikan Selasa, 20 September 2022 menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bintaro, Jakarta.

Namun hari ini, Kamis (22/9/2022) siang. Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sudah keluar dari rumah sakit di Jakarta.

RajaBackLink.com
Bacaan Lainnya

Wali Kota yang sebelumnya menjalani operasi pengangkatan batu empedu, kondisinya telah membaik dan semakin baik makanya diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

BACA JUGA : Semoga Kak Nanan Wali Kota Lubuklinggau Cepat Membaik

“Alhamdulillah tadi siang sudah keluar dari rumah sakit kondisinya baik. Tadi sempat dijenguk dan ngobrol dengan beberapa OPD,” jelas Kabag Prokopim Setda Kota Lubuklinggau Ongki Pranata, Kamis (22/9/2022).

Ongki menambahkan bahwa Wali Kota sementara waktu belum pulang ke Lubuklinggau. Karena masih harus cek up dan kontrol kesehatan di “Ke depan masih di Jakarta karena ada di bekas operasi yang harus dilakukan cek up atau kontrol sampai kondisinya sembuh. Mohon doanya supaya Pak Wali cepat pulih dan beraktivitas seperti biasa,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RajaBackLink.com