Kreatif Ini Nama Para Juara Super 100 MAN 1 Model Lubuklinggau

Para Juara Super 100 di MAN 1 Lubuklinggau foto bersama Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau didampingi para Komite dan Panitia Lomba Super 100 tingkat SMP/SMA/SMK Lubuklinggau

LIPOSSTREAMING.NEWS – Usai upacara rutin di MAN 1 Model Lubuklinggau ada kegiatan Lomba Cerdas Cermat Super 100 tingkat SMA/SMK/MA se-Kota Lubuklinggau yang digelar Harian Pagi Linggau Pos, Senin 21 November 2022.

Kegiatan Lomba Cerdas Cermat Super 100 menjadi istimewanya dengan dihadiri Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi yang ikut serta memberikan pertanyaan ke peserta.

Bacaan Lainnya

Lomba yang diikuti 104 pelajar MAN 1  Lubuklinggau ini tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Lomba Cerdas Cermat Super 100.

BACA JAGA : Jadi Pembina Upacara Kapolres Lubuklinggau Apresiasi Karya Pelajar Mansadel

Dalam arahannya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menyampai tiga pesan untuk pelajar MAN 1 Model Lubuklinggau. Yakni, pintar menggunakan media sosial, hindari narkoba dan tertib berlalu lintas.

“Untuk anak-anak, tolong hindari pemakaian media sosial yang kurang baik. Selama ini kita bisa lihat gampangnya.

Gunakan medsos, maka gunakan yang baik dan benar. Jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Kedua, hindari narkoba. Karena narkoba masa depan akan rusak. Jangan sekali-sekali coba  pakai.

“Ketiga. Apabila sayang dengan diri sendiri dan orang tua mari tertib berlalu lintas. Ke sekolah pakai helm. Harus tertib. Semua surat kendaraan dibawa. Yang belum punya SIM, tolong jangan dulu gunakan kendaraan. Kalau belum punya SIM artinya belum pantas gunakan kendaraan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *