Ini Nama Tim Terbaik, Pemenang Caroline Cup 8

Calon Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau terpilih yang juga Ketua PBV Caroline, Caroline didampingi suami foto bersama dengan Pemenang Caroline Cup 8 Kategori Umum Putri, Minggu (20/3/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Persatuan Bola Voli (PBV) Caroline sukses menyelenggarakan Kejuaraan Terbuka Caroline Cup 8, 13-20 Maret 2022. Kegiatan yang terpusat di GOR Caroline, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I itu berakhir kemarin, sekaligus dilakukan pembagian hadiah untuk para pemenang, berupa piala, piagam, dan uang pembinaan.

Untuk Tingkat SMP/MTs Putra Juara 1 SMPN 11 Lubuklinggau, Juara 2 SMPN Air Satan, Juara 3 SMPN Tanjung Raja Bingin Teluk , dan Juara 4 SMPN 1 Muara Beliti.

Tingkat SMP/MTs Putri Juara 1 SMPN 2 Lubuklinggau, Juara 2 SMPN 12 Sekayu, Juara 3 SMPN B Srikaton dan Juara 4 MTsN 1 Lubuklinggau.

Tingkat SMA/SMK Putra Juara 1 SMKN 1 Bengkulu, Juara 2 SMAN 1 Musi Rawas, Juara 3 SMAN 5 Lubuklinggau , dan Juara 4 SMKN Purwodadi Tim B.
Sementara Tingkat SMA/SMK Putri Juara 1 SON Palembang, Juara 2 SMAN 5 Sekayu, Juara 3 SMAN 4 Lubuklinggau, dan Juara 4 SMKN 1 Bengkulu.

Tingkat Umum Putra Juara 1 Bank SumselBabel Palembang, Juara 2 BTN Lubuk Rumbay, Juara 3 UNPARI Lubuklinggau, dan Juara 4 Caroline B. Sementara Tingkat Umum Putri Juara 1 Perumdam Muba, Juara 2 Caroline 1, Juara 3 Caroline B, dan Juara 4 B Srikaton Berseri.
Pada kesempatan itu, juga diberikan penghargaan bagi Pemain Terbaik Tingkat SMP Jenifer (SMPN 2 Lubuklinggau) dan Papa Oktavian (SMP Negeri 11 Lubuklinggau) serta Pemain Terbaik Tingkat SMA Rangga (SMKN Bengkulu) dan Kadek Septiani (SMA SONS Palembang).
Ketua PBV Caroline yang baru saja terpilih sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau, Caroline mengapresiasi semangat dan komitmen para peserta yang sudah bermain dengan sportif dan menjaga protokol kesehatan dari awal babak penyisihan hingga final. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah mendukung suksesnya penyelenggaraan Caroline Cup 8, khususnya pemerintah setempat, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Ia memastikan, PBV Caroline akan terus berusaha menyelenggaraan even untuk mencari bibit-bibit atlet voli yang potensial. Ia juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini bisa memotivasi para pelajar dan umum untuk terus mencintai olahraga voli. Sebab selain sehat, dengan bermain voli sangat berpotensi meraih prestasi.

Jenifer, siswi kelas IX SMPN 2 Lubuklinggau yang dinomatkan sebagai Pemain Putri Terbaik Tingkat SMP mengaku sangat bangga dengan capaian ini.

“Saya sangat bahagia bisa mengharumkan nama sekolah,” tutur siswi yang sudah enam bulan bergabung dengan PBV Caroline itu.
Jenifer bisa ditarik jadi binaan PBV Caroline karena ia pernah tanding dalam even Caroline Cup. Penampilanya yang apik, membuat Caroline merangkulnya untuk jadi binaan PBV Caroline.

Menurut Jenifer yang setiap hari latihan voli itu, banyak manfaat yang bisa didapatnya selama gabung di PBV Caroline. Selain bisa terus berlatih voli, ia belajar disiplin, belajar memanage waktu, serius belajar dan semangat berprestasi. Gadis asal Betung Kabupaten Ogan Ilir ini berharap kelak bisa menjadi pemain di Pekan Olahraga Nasional.(lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *