Ini Nama Pemenang Lomba Mewarnai di Lippo Plaza Lubuklinggau

Peserta fokus mewarnai gambar diatas Koran Linggau Pos, di Atrium Lantai 2 Lippo Plaza Lubuklinggau, Selasa (29/3/2022).

LIPOSSTREAMING – Lomba Mewarnai Selasa (29/3/2022) berjalan tanpa kendala dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan hari kedua yang diselenggarakan Linggau Pos kolaborasi dengan Lippo Plaza Lubuklinggau ini diikuti 197 peserta didik TK/PAUD/RA.

Seorang wali Heni Asnita (35) antusias mendampingi anak dan keponakannya mengikuti kegiatan ini. Kata Heni, Lomba Mewarnai sangat bermanfaat untuk mengusir kejenuhan belajar di sekolah.

“Kebetulan teman-teman anak saya banyak yang ikut. Meski anak saya tak begitu bagus saat mewarnai, tapi minimal dia punya semangat dulu. Nanti kalau sudah sering lihat temannya dapat piala, pasti kepingin dia ikut lomba lagi. Jadi motivasi dia lebih gigih belajar mewarnai. Semoga kegiatan ini rutin diadakan. Minimal 6 bulan sekali,” jelas Heni.

Sementara Direktur PT Wahana Semesta Linggau Solihin menjelaskan lomba yang mengusung tema ‘Anak cerdas dan kreatif bersama Linggau Pos’ itu diadakan dua sesi. Pertama 28 Maret 2022 diikuti 182 peserta.

Solihin kembali menegaskan, bahwa kegiatan ini sengaja diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kota Lubuklinggau Tahun 2022.

“Kegiatan ini terwujud berkat dukungan beberapa pihak. Terutama Pemerintah Kota Lubuklinggau terutama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lubuklinggau Bapak Dr H Dian Chandera, Lippo Plaza Lubuklinggau, Himpaudi Kota Lubuklinggau, IGRA Kota Lubuklinggau, IGTKI Kota Lubuklinggau, Bank Syariah Indonesia (BSI), Bapak Andi Rusman (Anggota DPRD Kota Lubuklinggau), HNI HPAI dan banyak pihak. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi amal. Kami sadar, tanpa dukungan dari semua pihak kegiatan Lomba Mewarnai tingkat TK/PAUD/RA tentu tidak akan berjalan dengan baik,” tutur Solihin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi Peserta Didik PAUD Alian Fauzi, Kabag Keuangan Linggau Pos Rusmila, Kabag Pracetak Edy Sucipto, Kabag Pemasaran Yezi Fadly, Kabag Iklan Dian Widyasari dan tim Linggau Pos.(lipos/cw02)

 

Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD/RA se-Kota Lubuklinggau, Selasa (29/3/2022).
Juara I Arischa Alya M (RA Az Zahra)
Juara II Nayya Fathiyaturrahma (TK Thawalib)
Juara III Bilqis Gumairah (TK Az Zahira)
Juara Harapan I Alexandria (TK Xaverius)
Juara Harapan II Jasmine Rosnelia Sbastian (RA Ummi)
Juara Harapan III Shehrazad Fitria (PAUD Asy Syidiqiyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *