Hendri Juniansyah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Salah seorang warga yang hadir dalam reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah menyampaikan aspirasi, Senin (28/3/2022).

LIPOSSTREAMING -Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Hendri Juniansyah melaksanakan Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022. Kegiatan menjaring aspirasi diadakan di kediamannya, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Senin (28/3/2022). Dalam reses itu, warga yang hadir menyampaikan keluh kesah mereka soal jalan rusak, masalah saluran pembuangan, juga lampu jalan banyak yang padam.

Masyarakat berharap kepada Hendri Juniansyah selaku wakil rakyat dari Partai Gerindra itu dapat memperjuangkan aspirasi mereka.

Sartono warga Kelurahan Cereme Taba mengusulkan pembanguan drainase dilingkungan tempat tinggalnya. Menurut dia di kawasan tempat tingalnya tidak ada drainase sehingga kalau hujan air mengalir ke mana-mana.

Sementara itu ibu-ibu pengajian Kelurahan Taba Jemekeh mengusulkan minta kursi dan alat rabana untuk mendukung kegiatan mereka.

Munzir dari Kelurahan Taba Jemekeh mengusulkan bangun drainase dan minta dipasang lampu jalan. Retno warga Kelurahan Batu Urip Taba mengusulkan jalan dan drainase. Hepni warga Mesat Seni mengusulkan lampu jalan dan perbaikan jalan setapak di RT 02.

Disamping usulan dan harapan tersebut, warga menyatakan mendukung Hendri Juniansyah untuk nyalon Walikota. Bahwa warga meminta jawaban atas harapan masyarakat tersebut.

“Banyak masyarakat bertanya apakah Pak Hendri akan maju mencalonkan diri menjadi walikota tahun 2024 nanti,” tanya salah seorang warga.

Menanggapi harapan masyarakat, Hendri yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau ini menegaskan ia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Usulan masyarakat yang disampaikan dalam reses ini akan saya tindak lanjuti dengan mengusulkannya ke eksekutif agar dimasukan dalam program pembangunan Kota Lubuklinggau. Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Di samping itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau ini menyampaikan informasi pembangunan yang dilaksanakan tahun anggaran 2022 di sekitar Kecamatan Lubuklingau Timur I dan Lubuklinggau Timur II diantaranya ada Jalan AC.

“Ada beberapa ruas jalan yang akan dibangun tahun ini,” ungkapnya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Lubuklinggau, Hendri Juniasyah menyampaikan sambutan saat Reses Perseorangan di kediamannya, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Senin (28/3/2022).

Menanggapi soal Pilkada Hendri menegaskan untuk saat ini dirinya fokus ke Pemilihan Legislatif (Pileg) terlebih dahulu karena sesuai dengan jadwal pelaksaan Pileg dilaksanakan Februari 2024. Sedangkan Pilkada serentak Oktober 2024.

“Saya akan melihat hasil Pileg terlebih dahulu. Kalau perolehan kursi Partai Gerindra bertambah dari saat ini lima kursi maka saya siap untuk maju. Namun kalau perolehan kursi Partai Gerindra Kota Lubuklinggau turun tentunya sulit bagi saya untuk maju dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra tentunya juga mengevaluasi saya. Kita fokus dulu ke Pileg,” jawabnya.

Hadir daam kegiatan ini, Ketua RT dan warga di lingkungan Kelurahan Taba Jemekeh, Kelurahan Taba Koji, Kelurahan Karya Bakti, Kelurahan Mesat Seni, Kelurahan Majapahit dan Kelurahan Cereme Taba.
Serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Taba Jemekeh. (lipos/sin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *