H Rodi Wijaya Diisukan berpasangan dengan Sulaiman Kohar pada Pilkada 2024

# Rodi Siap Berpasangan dengan Siapapun

LIPOSSTREAMING.NEWS – Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau juga H Rodi Wijaya (HRW) yang diisukan akan berpasangan dengan Sulaiman Kohar (Suko) pada Pilkada Lubuklinggau 2024, menegaskan, siap berpasangan dengan siapa saja. Termasuk dengan Suko.

Selaku kader Partai Golkar, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau itu saat ini siap mengikuti kontestasi Pilkada Kota Lubuklinggau 2024. Bukan hanya ingin mencalonkan diri tapi ingin menang.

“Mudah-mudahan badan sehat dan tidak ada permasalahan yang dapat menggugurkan hak untuk dipilih, kita siap,” ungkapnya, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya, saat ini sebagai Ketua DPRD ia sudah bekerja sambil belajar.

“Bekerja sambil belajar bagaimana menjadi pelayan yang baik, pendengar yang baik. Karena d Kota Lubuklinggau ini jadi pejabat melayani. Ketika kita diberikan amanat sudah siap bekerja tidak belajar lagi,” jelas HRW.

Lalu saat disinggung apakah Rodi Wijaya memastikan harus Calon Walikota ? Mantan Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas yang sudah empat kali berhasil mengusung Calon Walikota Lubuklinggau ini akan mengambil sikap berdasarkan hasil survei.

“Kita lihat dulu hasil survei, masyarakatlah yang menentukan. Namun yang jelas sekarang ini kita berpartisipasi untuk memenangkan aspirasi masyarakat terlebih dahulu,” paparnya.

Rodi Wijaya mangaku terus melakukan komunikasi politik dengan ketua-ketua Parpol lainnya, untuk penjajakan koalisi.

“Namun bagaimana arah koliasi Pilkada Kota Lubuklinggau akan melihat juga koalisi Parpol di pusat terlebih dahulu. Sebab tidak mungkin koalisi di daerah tidak sama dengan koalisi di pusat. Namun untuk penjajakan kita lakukan komunikasi dengan semua Parpol,” ungkapnya.(lipos)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *