Bambang Rubianto Tampung Aspirasi Konstituen

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto, foto bersama usai Reses perseorangan tahap I tahun 2022 ini, di WE Hotel Lubuklinggau, Minggu (27/3/2022).

LIPOSSTREAMING – Sama seperti anggota DPRD lainnya, anggota DPRD Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto juga kembali melaksanakan Reses Perseorangan, Minggu (27/3/2022). Reses perseorangan tahap I tahun 2022 ini, dilaksanakan di WE Hotel Lubuklinggau.

Kepada peserta reses, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau Barat II ini menjelaskan jika kegiatan reses adalah amanat konstitusi dalam rangka menyerap aspirasi dan usulan dari konstituen.

“Dan reses kali ini, dihadiri oleh konstituen dari Dapil I, terdiri dari ketua2 RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kalangan ibu ibu. Aspirasi yg di sampaikan beragam. Mulai dari infrastruktur sampai dengan imbauan untuk gerakan jumat bersih secara serentak, dan dibuatkan aturan yang mengikat seperti melalui Surat Edaran (SE) Walikota atau sampai dengan dibuatkan Peraturan Daerah (Perda)nya,” jelas BaRu.

Ia pun meyakinkan peserta reses, semua aspirasi akan ditampung untuk dibahas dan dijadikan pokok Fikiran dewan untuk disampaikan ke eksekutif, untuk ditindaklanjut.

“Hanya saja, keterbatasannya anggaran membuat harus dilihat skala prioritas,” ungkapnya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan menikmati jamuan makan bersama. (rls/rfm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *