Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Varian Baru

vaksinasi booster
vaksinasi booster

LIPOSSTREAMING.NEWS – Antisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian baru, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau gencarkan vaksinasi Covid19. Terutama vaksin ketiga atau booster, yang diyakini mampu menekan angka kasus penularan covid19.

Kepala Dinkes Lubuklinggau, Erwin Armeidi menegaskan setelah mendapat kembali setok vaksin jenis Pfizer, mereka buka kembali seluruh gerai vaksin di Lubuklinggau. Mulai dari Puskesmas, setiap hari jam kerja, di Taman Olahraga Silampari (TOS) setiap Minggu pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Lalu di Lippo Plaza setiap hari pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Lalu di Masjid Agung As-Salam setiap Jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA : Vaksinasi Booster Covid-19 atau Dosis ke-3 Bakal Berbayar ?

“Terutama untuk saat ini kita gencarkan di Puskesmas, yang memang gerai utama untuk pelayanan vaksinasi Covid-19. Bahkan saya sudah berikan instruksi ke seluruh puskesmas untuk kejar target vaksinasi dosis 3 atau booster,” ungkap Erwin, kemarin.

Jangan sampai tegas Erwin, kalah dengan pelayanan di gerai aksin lainnya.

“Karena di TOS saja, saat buka bisa 100 lebih masyarakat yang vaksin. Sementara di Puskesmas sepi orang vaksin,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *