Aksi Pengemis Viral, Hanya Gunakan Pakaian Dalam

PENGEMIS - Aksi pengamen di simpang Bandara Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini bikin geger masyarakat, Sabtu (19/3/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS – Aksi pria yang mengamen di simpang Bandara Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini bikin geger masyarakat. Pasalnya, ia mengamen hanya menenakan pakaian dalam tanpa mengenakan baju.

Aksinya ini tentu saja menjadi tontonan masyarakat yang berhenti saat lampu merah.

“Tadi terkejut sih, banyak yang ribut-ribut, ada juga foto dan ambil video. Ya sempat jadi tontonan. Namun ada juga tadi yang penasaran, kasih duit,” ungkap Dedi, salah seorang pengendara.

Ia berharap, aksi pengamen ini bisa segera ditindaklanjuti karena sedkit menganggu ketertiban disana.

“Ya kasihan juga sama bapaknya. Lebih baik dibilangin atau dikasih pembinaan gitu,” ungkapnya.

Kasat PolPP Walyusman melalui Kasi Ops, Ta’at saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui aksi pengamen tersebut. Bahkan sudah ada yang melapor ke Whatsapp groupn mereka.

“Dan akan segera kita tindak lanjuti. Insya Allah besok (hari ini, red) kita ke lokasi dan segera kita amankan,” ungkap Ta’at.

Ia pun sudah berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk ikut berperan, terkait akis yang dilakukan pengamen ini.

“Kita minta, setalah nantinya diamankan pihak Dinsos ikut memberikan pendampingan. Dibina, lalu dicek kenapa sampai begitu dan sebagainya,” jelasnya.

Ia berharap, aksi-aksi nekat seperti ini tidak lagi terjadi.

“Kita akan tetap komiten, rutin melakukan penertiban Anak Jalanan (Anjal), pengemis dan PKL yang tidak tertib,” tegasnya. (rfm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *