Agus Hadi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Warga yang mengusulkan perbaikan drainase Kelurahan Kenanga dalam Reses Perseorangan Tahap 1 Tahun 2022 yang digelar Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS H Agus Hadi Senin (28/3/2022).

LIPOSSTREAMING – Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H Agus Hadi kembali mengadakan Reses Perseorangan. Pada Reses Tahap 1 Tahun 2022 Senin (28/3/2022) terpusat di Kelurahan Megang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Kegiatan ini dihadiri konstituen dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II.

Agus Hadi mengungkapkan, reses ini diadakannya secara rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dan ia bersyukur aspirasi yang disampaikan warga pada reses tahap 1 maupun tahap 2 tahun 2021 akan terealisasi tahun anggaran 2022 ini. Salah satunya pemasangan 15 tiang lampu jalan masuk ke dalam lorong di Kelurahan Ponorogo.

Dengan harapan tahun-tahun ke depan akan usulan masyarakat dalam setiap reses bisa terealisasi secara bertahap.
Pada kesempatan itu, perwakilan masyarakat menyatakan selama Agus Hadi sebagai Anggota DPRD Kota Lubuklinggau sudah berbuat baik, maka tak ada alasan masyarakat di Dapil Lubuklinggau Utara 1 dan Utara 2 untuk tidak memilih dalam Pileg nanti.
Pernyataan ini disambut riuh masyarakat yang hadir.

Berdasar data yang dihimpun Linggau Pos, dalam Reses Tahap I 2022 kemarin masih banyak warga Dapil II khususnya Kelurahan Jogoboyo mengeluhkan pembangunan jalan yang belum merata. Sementara Warga RT 04 Kelurahan Kenanga mengeluhkan drainase dan talud RT 04 Kenanga rusak.

Keluhan itu juga langsung dicatat Sekretaris Camat Lubuklinggau Utara 2 Parhan yang hadir dalam reses. Warga berharap usulan-usulan ini bisa segera terealisasi. Agus Hadi juga berjanji ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ini di DPRD supaya bisa direalisasikan Tahun Anggaran 2023.(lipos/lik)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *