Uang Istri Hilang, Suami Dipenjara 7 Bulan

KDRT : Terdakwa Iwan (42) menjalani sidang putusan dari Lapas Kelas IIA Lubuklingau karena diduga melakukan KDRT terhadap istrinya, Rabu (9/11/2022).
KDRT : Terdakwa Iwan (42) menjalani sidang putusan dari Lapas Kelas IIA Lubuklingau karena diduga melakukan KDRT terhadap istrinya, Rabu (9/11/2022).

LIPOSSTREAMING.NEWS– Terdakwa Iwan (42) divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Lubuklinggau 7 bulan penjara. Vonis yang dibacakan Hakim Ketua Ferri Irawan Rabu (9/11/2022) didampingi dengan anggota Marselinus Ambarita dan Tri Lestari dengan Panitera Pengganti (PP) EMI Hujaimah lebih ringan. Sebab sebelumnya JPU Ayu Soraya meminta pada majelis hakim agar menghukum terdakwa Iwan 10 bulan penjara.

Sementara Terdakwa Iwan (42) menjalani sidang putusan dari Lapas Kelas IIA Lubuklingau.

BACA JUGA : Oknum Polisi Tewas di Hotel, Bersama Seorang Perempuan

Pengangguran yang tercatat warga Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas ini menjalani sidang putusan karena terbukti melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Aan Suryani hingga memar pelupuk mata, bola mata kanan, dan telinga kiri.

Dengan itu Hakim Feri Irawan dalam putusannya menyatakan terdakwa secara sah dan menyakinkan bersalah melanggar pidana Pasal 44 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *